Galau Putus Cinta Pria ini Malah Sodomi Abg Cowok


sodomi

Palingseru.com – Kasus Sodomi yakni nafsu sesama jenis kini kembali terjadi kepada seorang pria yang galau akibat putus cinta dari kekasihnya yang berniat jahat untuk sodomi Abg cowok. Pria ini berinisial GNA (23) yang merupakan warga Cakra Selatan Mataram. Aksi bejatnya itu ia lampiaskan kepada pria Abg yang masih duduk di bangku kelas 3 SMP.

Untuk melancarkan aksinya itu, GNA memiliki banyak cara agar Abg Cowok itu mau menuruti kemauannya. Langkah awal yang dilakukan GNA ini dengan memberika sebuah ajakan untuk bercengkram yang pada akhirnya aksi tersebut ia berhasil lakukan.

Dan apa saja hal – hal yang GNA lakukan ini sampai korban Abg cowok mau menuruti kemauannya. Seperti yang dilansir dari merdeka.com, inilah dia hal – hal yang dilakukan GNA.

 1.Ketemu korban di KFC Airlangga

Salah satu langkah awal yang dilakukan GNA kepada korban sodominya ini dilakukan pada pertemuan GNA dan FA di KFC Airlangga dengan modus ingin mengukur tinggi badan korban dan GNA mengajak korban yang berinisal FA itu ke sebuah lahan kosong, samping SMPN 8 Mataram.FA pun tidak memiliki firasat buruk karena sepanjang perjalanan FA dan GNA asik mengobrol bahkan tidak ada gerak gerik yang mencurigakan dari GNA itu.

2. Ajak ke lahan kosong buat ukur tingga badan

Karena modus awalnya GNA ini mengajak FA kelahan kosong untuk mengukur tinggi badan. FA pun samoai ditempat tujuan, namun tidak diduga jika GNA ini langsung melepaskan bajunya dan bertelanjang di depan FA. Disamping itu, lokasi tersebut sepi, FA pun tidak bisa berbuat apa – apa hingga pelecehan seksual terjadi pada FA.

Namun, FA tidak terima dengan kelakuan GNA kepadanya sehingga FA melapor ke pihak Polisi dan menjebak GNA untuk melakukan pertemuan di Kantor Pos Mataram. Di kantor Pos Mataram itu sudah ada polisi yang berjaga – jaga dengan santai GNA langsung menemui FA yang pada akhirnya dirinya ditangkap oleh Polisi yang berada di Kantor Pos Mataram itu.

3. Ngaku putus cinta hingga beralih ke sesama jenis

Pihak kepolisian , Agus mengungkapkan jika GNA ini nekat melakukan aksi sodomi kepada FA akibat galau putus cinta yang membuatnya beralih memiliki nafsu kepada sesama jenis.

4. Sudah nodai 4 ABG lain

Setelah diselediki , pihak kepolisan mendapatkan keterangan jika GNA mengaku selama putus cinta dirinya telah menodai 4 ABG cowok lainnya. Pengakuan ini dilakukan ketika Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Kepolisian Resor Mataram AKP Agus Dwi Ananto mengamankan tersangka yang juga Satpam Bandara Internasional Lombok pada Sabtu (15/11), sekitar pukul 14.00 WITA di Kantor Pos Cabang Mataram.

Dan saat ini tersangka teah diamankan dan diserahkan kepada pihak Kepolisian Mataram untuk bisa menjalani sanksi dan hukuman yang akan diberikan atas kasus Sodominya itu.


Like it? Share with your friends!

12 shares