Kamu Pasti Tidak Menyangka Gelandangan Cantik Ini Dulunya Ternyata Orang Kaya


han-biyao-pengemis-cantik-yang-punya-ki-67413a-800x400

[ads1]Palingseru.com – Di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin terjadi, semua hal bisa terjadi meskipun hal tersebut tak diinginkan sebelumnya. Seperti orang miskin yang berubah menjadi kaya raya atau bahkan  orang kaya yang  akhirnya jatuh miskin dan bahkan menjadi gelandangan, seperti yang dialami oleh gelandanga cantik ini.

Gelandangan cantik ini dulunya merupakan orang yang kaya raya, namun tak disangka jika dirinya bisa jatuh miskin bahkan sampai membuatnya harus menjadi seorang pengemis.

Kisah miris ini dialami oleh gadis yang bernama Han Biyao. Dulunya Han Biyao merupakan anak dari orang kaya raya di Tiongkok, namun saat ini nasib malang telah menimpanya.

Han menjadi orang miskin setelah ayahnya meninggal dunia, dan ibunya sering sakit-sakitan. Han tak hanya diwarisi harta kekayaan ayahnya tetapi juga hutang yang malah melebihi harta kekayaan ayahnya.

Seperti dilansir Solopos.com, kisah Han ini membuat jejaring sosil Tiongkok menjadi heboh, setelah kisahnya diangkat ke internet.

pengamen2-370x247

Awalnya Han pernah bekerja sebagai pelayan restoran, namun saat ini ia menjadi seorang pengamen jalanan hanya untuk menyambung hidupnya.

Han juga pernah berniat untuk menjual diri, untuk membayar hutang ayahnya dan mengobati ibunya, namun niat buruknya tersebut segera ia urungkan, dan kini Han memilih untuk menjadi seorang pengamen cantik dan bahkan juga meminta-minta sebagai pengemis.

Beberapa orang yang membaca kisah Han ini ada yang mengatakan kasian dan ada juga yang mengatakan bahwa Han hanya mencari sensasi.

Kehidupan Han ini memang sangat mirip dengan kisah yang ada di sinetron, namun ini merupakan kisah nyata yang harus dijalani oleh Han Biyao dengan tulus hati.

 

More From: Aneh Unik