Pria yang Bisa Bertelur Ternyata Bohong Berikut Fakta Faktanya


tlur

[ads1]Palingseru.com – Beberapa waktu lalu tersiar kabar seorang pria bernama  Sini(62) warga Jalan Tanjung Wangi RT 03 RW 12, Penjaringan, Jakarta Utara, ini mengeluarkan butiran telur ayam kampung dari anusnya ternyata setelah sejauh ini diselediki ini merupakan kejadian bohong yang telah terungkap fakta – fakta sebenarnya.

Pembuktian dengan kejadian ini dilakukan langsung oleh pihak medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Jakarta Utara tepatnya di balai pengujian mutu dan balai sertifikasi hewan di Bogor selama satu hari. Hasilnya negatif, Sinin dikatakan normal dan telur ayam kampung itu ternyata telur yang sudah 3 minggu dikeluarkan oleh induk ayam.

Bahkan, masih banyak fakta – fakta lainnya jika Sinin ini bisa bertelur hanya sebuah kebohongan belaka. Seperti yang dilansir dari merdeka.com, inilah dia diantaranya :

1. Ditunggu Dokter Tak betelur

Setelah tim Dokter ingin membuktikan secara nyata , ternyata Sinin tak kunjung betelur. Tim Suku Dinas Kesehatan Jakarta Utara juga telah membawa Sinin ke RSUD Koja untuk dilakukan pemeriksaan. Di rumah sakit tersebut, Sinin dirawat selama 3 hari lamanya pun dirinya tidak bertelur. Bahkan , dengan fakta ini Kepala dokter IGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Dedi S mengatakan, sejak awal dirinya sudah tidak percaya jika Sinin bisa bertelur secara nyata.

“Saya dari awal udah gak percaya. Pertama megang saya udah ngira itu telur ayam. Sangat tidak mungkin secara medis ada manusia bisa mengeluarkan telur ayam dari tubuhnya, ketika saya mau pecahin dia larang karena menurutnya kalau dipecahin nanti badannya sakit,” ujar Dedi .

2. Tubuh Sinin Normal

Bukti nyata jika telur yang dikeluarkan Sinin dari anusnya ittu hanya kebohongan juga dapat disimpulkan jika tubuh Sinin masih normal. Hal ini telah diungkapkan dari hasil pemeriksaan medis di RSUD Koja selama 3 hari terhitung sejak 7-10 November jika Kepala IGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Dedi S memastikan tidak ada satu pun penyakit yang ada di dalam tubuh Sinin.

“Secara medis dia baik, dan tidak ada kendala medis apapun, enggak tahu itu (telur) apa, saya enggak berani mecah, ini masih diselidiki. Hasil rontgen gak ada apa-apa bagus semuanya,” ungkap Dedi S.

3. Tak Ada Luka Memar di Anus Sinin

Setelah dilakukan pemeriksaan pada bagian Anusnya , diketahui bila tidak ada luka memar sedikit pun di Anus Sinin. Padahal Kepala IGD RSUD Koja, Jakarta Utara. Dedi S mengungkapkan, apabila ada benda yang keluar dari anus dan ukurannya melebihi feses akan meninggalkan luka memar.

4. Telur Sinin adalah Telur Ayam

Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Emawati mengungkapkan jika telur ayam kampung yang dikeluarkan Sinin (62) itu adalah telur ayam kampung asli dan teah berumur 3 minggu.

“Telurnya kita periksakan ke balai pengujian mutu dan balai sertifikasi hewan, ternyata tidak bisa. DNA dibawa ke Bogor dicoba dibandingkan dengan telur yang masih fresh dan ternyata telurnya sudah berumur 3 minggu. Artinya telur itu sudah ada dua minggu sebelum dia telurkan, jadi dari aspek protein, kandungan putih telur dan cangkang itu dipastikan adalah telur ayam,” “jelas Emawati.

5. Di duga Gangguan Prilaku

Salah satu fakta yang membuktikan jika Sinin bisa bertelur itu adalah kebohongan juga terungkap jika telur yang dikeluarkan Sinin dari anusnya itu adalah telur ayam kampung yang dikeluarkan dari induk ayam bukan dari dalam tubuh manusia. Telur ini telah diteliti oleh Dinas Kesehatan DKI Jakarta Emawati dan mengatakan jika kejadian ini hanyalah berawal dari gangguan prilaku pria yang sering dipanggil Kong Naim ini.

“Proses pemeriksaan satu hari. Kepala balai sendiri yang menerima dan dibuka di sana. Prosesnya pasti benar. Dan saya yakin seyakin-yakinnya, ditunjukkan dan dibandingkan dengan sampel telur. Di dalam cangkangnya ternyata sudah banyak udara, kita mutar-mutar di lab, ternyata tidak ada yang bisa pastikan Balitbangkes juga tidak bisa, yang menerima balai pengujian mutu dan sertifikasi Kementerian Pertanian,” katana Emawati seperti yang dilansir dari Merdeka.com.

Nah itulah dia beberapa fakta jika Sinin bisa bertelur itu ternyata bohong.

More From: Menarik