Gak Tahan Jomblo terus Pria ini Pilih Nikah dengan Boneka Seks


nikahi-boneka-seks_20141117_164953-700x357

[ads1]Palingseru.com – Status Jomblo memang menjadi sebuah hal yang membosankan oleh sebagian orang lantaran selalu sendirian dan tidak ada yang bermakna dalam kehiduan sehari harinya. Seperti yang dirasakan oleh pria bernama Karn (56) ini merasa sudah tidak tahan dengan status jomblonya hingga akhirnya Karn memilih nikah dengan boneka seks yang dibelinya Rp 20 juta.

Dengan hadirnya boneka seks yang diberi nama Alektra ini, Karn mengaku jika kehidupan sehari – harinya lebih bermakna dan penuh warna. Bahkan, Karn mengatakan jika dirinya telah hidup bersama boneka Alektra ini sudah 12 tahun lamanya. Boneka seks bernama Alektra ini dibeli pada tahun 1998 sejak Karn resmi bercerai dengan istrinya.

Karena masalah perceraian dengan istrinya ini, Karn mencoba mencari pendamping hidup baru dan berkencan dengan banyak wanita. Tetapi dari sekian banyak wanita yang dikencaninya itu Karn tidak ada satupun yang pas dihati apalagi memiliki perasaan lebih.

Kenyamanan hidup Karn ini sudah ada pada boneka seks ini . Bahkan Karn mengaku jika 20 tahun yang lalu Karn sudah menikahi boneka seks ini untuk menemani hidupnya selama ini.

Walaupun disebut boneka seks, tetapi Karn tidak pernah melakukan hubungan seks dengan bokena Alektra. Karn mengatakan jika boneka tersebut hanya untuk menemani kesehariannya seperti sarapan pagi, bersantai di ruang televisi, makan malam, membaca buku, dan kegiatannya yang lain.

Boneka Alektra ini didesain sebagai boneka seks seperti artis porno yang bisa digunakan untuk melampiaskan hasrat nafsu para pria. Namun, untuk Karn sendiri boneka ini adalah sosok wanita yang bisa membuat rasa galau karena lama menjomblo itu terlupakan.

More From: Aneh Unik