5 Orang Yang Mampu Orgasme Nyaris Tiap Jam Dalam Sehari


kim-ramsey-rev1

[ads1]Palingseru.com  – Menurut semua orang yang sudah menikah dan sudah memenuhi kebutuhan seksualnya, pasti akan mengatakan  bahwa hal yang sangat nikmat itu adalah mengalami orgasme saat berhubungan seksual.

Namun, ternyata tidak semua orang yang merasakan bahwa orgasme merupakan hal yang sangat nikmat atau menyenangkan.

Orgasme bagi sebagian orang juga bisa dirasakan sebagai kesengsaraan jika orgasme tersebut terlalu sering terjadi bahkan saat sedang melakukan aktivitas di luar rumah.

Kasus ini memang sudah terjadi di dunia ini, ada lima orang yang sudah mengalaminya dan mengatakan bahwa mereka bisa berorgasme nyaris tiap jam dalam sehari.

Kelainan ini disebut dengan Persistent Genital Arousal Disorder (PGAD), di mana penderita akan merasa ingin orgasme terus menerus. Penyebabnya ternyata akibat kelainan otak ataupun gagalnya saraf kelamin bekerja normal.

Seperti ke lima wanita ini yang mampi orgasme nyaris tiap jam dalam sehari. Nah, mau tau siapa saja mereka? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Kim Ramsey

Kim Ramsey merupakan salah satu wanita asal Inggris yang mengaku menderita akibat orgasme. Ia menderita PGAD sejak tahun 2012 lalu. Awal terkenanya kelainan ini, ketika Kim berhubunga badan dengan kekasihnya, setelah berhubungan badan Kim pun kemudian selalu orgasme berturut-turut selama 4 hari.

Wanita yang berusia 46 tahun ini, mengaku selalu orgasme sebanyak 100 kali setiap harinya. Penyebab orgasmenya bisa, karena gerakan panggung, getaran saat naik mobil, atau bekerja didapur.

2. Gretchen Molannen

Wanita yang berusi 39 tahun ini juga merupakan seorang penderita PGAD yang  mengaku sangat tersiksa dengan orgasmenya tersebut. Gretchen mengaku ia selalu mengalami orgasme ketika ada getaran sedikit di tubuhnya. Hampir seriap ja Gretchen  mengalami orgasme dan itu membuatnya tersiksa. Bahkan yang lebih mirisnya lagi adalah, Gretchen  memilih untuk bunuh diri, karena merasa tak tahan lagi menahan penderitaannya tersebut.

3. Cara Anaya

Ibu dari satu orang anak ini juga mengalami hal yang sama dengan wanita-wanita sebelumnya. Cara Anaya mengaku mengalami hal kesulitan mengatasi masalh orgasme yang sering ia rasakan tersebut. Wanita asal Amerika Serikat ini, mengaku selalu orgasme sebanyak 90 kali setiap harinya. Bahkan ia kerap mengalami hal-hal yang memalukan ketika orgasmenya mulai terasa. Ia juga sering  merasa ingin orgasme ketika sedang berada dekat dengan anaknya tersebut. Hal ini membuat Anaya merasa malu dan merasa tersiksa dengan penyakitnya tersebut.

4. Dale Decker

Jika sebelumnya penderita PGAD merupakan seorang wanita, kali ini penderita PGAD merupakan seorang lelaki yang sudah memiliki satu istri dengan juga dua orang anak. Namun, ternyata kebahagiaannya tersebut bisa hilang dalam sekejap karena  masalah orgasmenya itu. Dale Decker merasa tersiksa dengan kelainannya yang sering mengalami orgasme hampir setiap jam dalam sehari. Bahkan yang lebih parahnya lagi, Dale pernah orgasme disamping jenazah ayahnya yang hanedak dikuburkan.

5. Zara Richardson 

Wanita yang berusia 30 tahun asal Amerika Serikat ini merupakan penderita terparah yang mengalami orgasme  lebih dari 500 kali dalam sehari. Orgasme yang ia rasakan tersebut, dialaminya dengan mudah, bisa karena bersih-bersih rumah, menyetir mobil atau hanya sekedar duduk di sofa saja.  Hal ini nyaris membuat Zara menjadi stres, namun untunglah kelainan ini bisa ia atasi dengan cara  mendatangi dokter dan melakoni terapi.

Nah, itulah dia ke lima orang yang mengalami orgasme nyaris tiap jam dalam sehari.

 


Like it? Share with your friends!