Danau Ini Mengerikan Isinya Tengkorak – Tengkorak Manusia


seram-ada-danau-penuh-tengkorak-manusia-di-lembah-himalaya

[ads1]Palingseru.com – Di ketinggian 1.6000 kaki dari permukaan air laut Gunung Himalaya terdapat sebuah danau  yang sangat cantik dengan air kehijau-hijauan yang bersumber dari lelehan air salju.

Danau yang indah ini merupakan danau yang selalu membeku setiap tahunnya, karena di daerah danau ini sering sekali terjadi musim salju hingga airnya nyaris membeku sepanjang tahun.

Namun, meskipun airnya  membeku tetap saja danau ini menjadi danau yang sangat sering dikunjungi oleh oara wisatawan. Hal ini dikarenakan danau ini merupakan danau yang indah dan memiliki  sejumlah hal menarik yang membuat para wisatawa lebih tertarik untuk mengunjungi danau ini.

Salah satu hal menarik dari danau ini adalah  di sekitar danau in terdapat banyak tengkorak manusia. Tengkorak manusia ini ada sekitar 200 kerangka manusia yang tersebar di sekeliling danau ini.

Saat salju yang membekukan air danau mencair, tulang belulang manusia tersebut akan tampak sangat jelas yang berserakan di tepi danau bahkan ada juga yang berada di dalam danau itu sendiri.

Danau ini disebut sebagai danau misteri, karena tulang belulang yang berserakan didanau in tidak diketahui pasti tentang asal usulnya dan kerangka milik siapa yanga ada disekitar danau tersebut.

Namun setelah dilakukan penelitian  atas kerangka tersebut barulah diketahui bahwa kerangka itu merupakan milik dari para pelancong yang ada pada abad ke 9.

Kematian para pelancong ini disebabkan oleh trauma karena hantaman objek tumpul berbentuk bulat sebesar bola tenis di sekitar kepala dan bahu.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh  peneliti tersebut mengatakan bahwa kerangka tersebu bukan mati di sekitar danau tapi mati dari aats gunung namun, tengkoraknya jatuh mengikuti lelehan air es hingga ketepian danau.

 


Like it? Share with your friends!