Wanita Ini Punya Bentuk Kaki Menggembung Seperti Balon


kaki

[ads1]Palingseru.com – Seorang wanita bernama Claire Tickle ini memiliki kelainan pada bentuk kaki yang mengemmbung seperti balon. Bentuk kaki aneh ini sudah diderita Claire sejak usia 16 tahun hingga kini usia Claire sudah mencapai 32 tahun.

Bentuk kaki yang dimiliki Claire ini memang tidak seperti bentuk kaki manusia pada umumnya. Claire mempunyai bentuk kaki yang menggembung seperti balon ini disebabkan akibat dirinya memiliki berat badan yang berlebihan. Pernyataan ini pun telah diketahui ketika Claire berniat untuk berkonsultasi ke dokter dengan kelainan yang dirasakannya ini.

Bahkan, akibat kondisi kakinya yang menggembung seperti balon itu membuat Claire tidak dapat berjalan dengan normal dan tidak dapat bermain dengan Alfie, putra tercintanya. Claire mengaku jika dirinya tidak bisa menjalankan aktivitas seperti ibu biasa bagi anak – anaknya.

“Aku punya seorang anak yang berusia 6 tahun. Aku tidak dapat melakukan hal-hal yang seorang ibu biasa lakukan, bermain, berjalan di taman dan naik sepeda,” ungkap Claire seperti yang dilansir dari jadiberita.com.

Demi kesembuhannya, Claire pun berniat untuk melakukan program diet agar berat badannya bisa turun. Namun,Claire pun harus menerima kenyataan pahit dimana dirinya didiagnosa mengalami Lipoedema.

Lipoedema adalah suatu kondisi yang menyebabkan kaki, paha, pantat dan lengan tumbuh membesar akiba kelebihan jumlah sel-sel lemak pada daerah yang terkena dampak akan sering memar dan terasa sakit. Ketika seorang wanita telah didiagnosa penyakit ini sangat sulit untuk bisa sembuh. Namun, karena Claire bersemangat untuk bisa sembuh dirinya perlu menjalani pengobatan Liposuction yang merupakan pengobatan satu – satunya demi harapan hidup Claire kedepan.

 


Like it? Share with your friends!