Aneh Wajah Pria ini Tumbuh di Dada


060921700_1416372027-Man-with-new-face

Palingseru.com – Berhati-hati dalam bekerja merupakan salah satu tindakan yang sangat tepat untuk dilakukan, karena dalam bekerja bisa saja kamu mengalami kecelakaan yang bisa membuat kamu kehilangan anggota tubuh atau bahkan wajah, seperti yang dialami oleh pria yang satu ini.

Pria asal China ini harus kehilangan mata kanan dan hidungnya karena tidak berhati-hati saat bekerja. Ia mengalami kecelakaan kerja sehingga membuatnya kehilangan wajahnya.

Pria yang bernama Yan Jianbin terkena aliran listrik bertegangan tinggi di tempatnya bekerja di Provinsi Hebei, China. Akibatnya, tubuh Yan habis terbakar terutama pada bagian wajahnya.

Wajah Yan habis terbakar dan nyaris tidak memiliki wajah. Oleh karena itu, Yan melakukan cara yang sedikit ekstrem untuk mengembalikan wajahnya tersebut seperti semula.

Man-with-new-face” height=”300″ />

Seperti dilansir Liputan6.com, dokter yang menangani Yan ini menyarankan Yan untuk menjalani perawatan untuk menumbuhkan jaringan wajah pada bagian tubuh lain.

Kemudian, pihak dokter membuanya dibagian dada. Jaringan tersebut terlihat seperti benjolan besar layaknya bola basket di bagian dadanya. Kulit dari benjolan tersebut nantinya akan dipindahkan untuk membentuk wajah baru Yan.

Perawatan yang cukup mengerikan ini sudah dilakukan oleh Yan selama 6 bulan. Pembuatan wajah baru milik Yan iniĀ  dilakukan dengan menggunakanĀ  tulang rusuk dan kulit yang ditanam di bagian dada tersebut.

Selain itu, pembuluh darah dan arteri baru akan dibuat juga untuk transplantasi wajah. Cara ini dikatakan akan memakan waktu selama dua tahun lamanya untuk membentuk wajah baru Yan.

 


Like it? Share with your friends!

1 share