Keajaiban Yang Bikin Heboh Warga ini Ternyata Cuma Bohongan


keajaiban-ini-sempat-gemparkan-masyarakat-ternyata-bohong

Palingseru.com – Selama ini adalah banyak hal aneh dan tidak biasa terjadi didunia ini yang membuat bumi seakan menjadi heboh dan ramai. Hal aneh dan tidak biasa ini tentunya membuat warga menjadi heboh, karena tidak sering terjadi dan aneh pula, sehingga masyarakatpun heboh dengan kejadian tersebut.

Tapi, tahukah kamu bahwa ada beberapa keajaiban yang terjadi didunia ini yang ternyata cuma bohongan belaka. Salah satunya seperti keajaiban yang akan dibahas ini yang awalnya membuat warga menjadi heboh, namun setelah diselidiki ternyata itu cuma tipuan semata.

Nah, mau tau keajaiban apa saja yang ternyata cuma tipuan semata? Yul, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir merdeka.com.

1. Telur kong Naim

Warga Jalan Tanjung Wangi RT 03/12, Penjaringan, Jakarta Utara, sempat dibikin heboh oleh seorang pria yang berusia 62 tahun, bernama Sinin. Hal ini dikarenakan bahwa Sinin mengaku bisa mengeluarkan telur dari anusnya. Telur tersebut sangat mirip dengan telur ayam kampung yang dikeluarkannya lewat anusnya.

Berite ini sempat membuat warga sekitar menjadi heboh dan berbondong-bondong untuk melihatnya. Namun, ternyata setelah diperiksa oleh dokter dan juga balai sertifikasi hewan di Bogor mengatakan bahwa telur yang dikeluarkan oleh Sinin tersebut asli telur ayam kampung yang didiamkan selama 3 minggu.

Sinin ketahuan berbohong dan dianggap telah mengalami gangguan perilaku.

2. Air mata palsu Tina

Seorang remaja yang bernama Tina Agustina (19) juga sempat menghebohkan dunia akibat air mata kristal yang dikeluarkannya ketika menangis. Tina mengaku mengeluarkan air mata kristal saat menangis.

Namun setelah diselidiki oleh ilmu medis dan secara ilmiah, kejadian yang sangat aneh dan baru pertama kali terjadi didunia ini merupakan berita bohong. Karena setelah di periksa, kristal tersebut merupakan kristal yan sudah mengalami  prosess pa**ang dan bukan berasal dari tubuh Tina.

3. Batu Ajaib Ponari

Pasti kamu pernah mendengar kisah batu ajaib milik Ponari bukan? Ya,  kisah yang sempat membuat seluruh dunia menjadi heboh ini juga termasuk salah satu keajaiban yang dikatakan cuma hoax.

Batu  Ponari yang dianggap bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit, membuat masyarakat dari banyak penjuru dunia datang jauh-jauhh untuk kesembuhan mereka. Tercatat sebanyak lebih dari 30 ribu pasien yang mengantri untuk mendapatkan celupa batu ajaib Ponari tersebut. Dari antrian itu terdapat 4 korban yang meninggal dunia, akibat desak-desakan saat mengantri.

Namun, saat ini keajaiban batu Ponari tersebut dianggap  telah berpudar kesaktiannya karena saat ini sudah tidak sehebat dulu lagi.

 


Like it? Share with your friends!