Pria Ini Tidak Jadi Memperkosa Setelah Lihat Wajah Calon Korbannya


hl-2-rape

[ads1]Palingseru.com – Memperkosa merupakan salah satu tindakan kriminal yang paling sering dilakuka oleh banyak orang didunia ini. Ada banyak kasus pemerkosaan yang terjdi dan diantaranya merupakan kasus yang sangat menghebohkan masyarakat.

Tapi, kasus pemerkosaan yang satu ini cukup unik dan mencengangkan. Bagaimana tidak seorang pria yang mengaku tertarik pada seorang wanita ketika melihat bagian punggungnya mengurungkan niatnya untuk memperkosa hanya karena telah emlihat wajah korban tidak sesuai yang diharapkan.

Seperti dilansir Vemale.com, kejadian ini terjadi di China, di mana pria yang ebrniat jahat tersebut bernama Wang X dan korbanya bernama Young Yin.

Awalnya, Wang X mengaku bahwa dirinya tertarik pada Young Yin, ketika melihat punggung Young Yin di lantai bawah dekat kamar ibu Wang X.  Hal ini membuat Wang berniat ingin memperkosanya.

Saat malam hari Wang xpun memikirkan cara untuk memasukan kamar Young Yin dan memperkosanya. Kemudian Wang ingat bahwa setiap kamar di lantai bawah tidak pernah mengunci pintu kamarnya jika dimalam hari. Wang x pun memutuskan untuk masuk ke kamar Young Yin dengan membawa pisau dapur dan juga pegangan alat pel.

Wang sebelumnya mencoba untuk membuat Young Yin menjadi tidak sadarkan diri, tapi saat Wang bisa melihat wajah Young Yin, ia langsung terkejut dan akhirnya mengurungkan niatnya untuk memperkosa Young Yin.

Wang x langsung bertingkah sok baik didepan Young Yin dan meminta Young Yin, untuk tidak lapor polisi. Kemudian, Wang diam-diam langsung pergi dari kamar Young Yin, tapi Young tetap melaporkan kasus in ke pihak polisi dan pihak polisi mengangga bahwa kasus ini termasuk dalam tindakan kriminal.

 

More From: Aneh Unik