Bosan Jadi Orang Kaya Pria ini Pilih Membuang Semua Hartanya


orang kaya

[ads1]Palingseru.com –  Liu Jingchong , seorang pria asal Provinsi Guangdong ini bosan jadi orang kaya dan lebih memilih untuk membuang semua hartanya. Liu Jingchong ini awalnya adalah seorang mantan pengusaha di bidang manufaktur dan tekstil ..

Kejadian tidak dinginkan menimpa Liu yakni dirinya mengalami kecelakaandengan menabrak pagar pembatas jalan bersama mobil yang dikendarainya. Memiliki mobil mewah ini bukan membuat Liu menjadi bahagia.

Liu mengaku jika dirinya masih punya banyak uang untuk membeli mobil baru. Namun, uang yang dimilikinya itu bukan untuk dibelikan sebuah mobil tetapi malah dirinya memilih membuang hartanya untuk kehidupan barunya.

Setelah kecelakaan itu Liu memilih hidup untuk lebih sederhana di sebuah rumah mungil dan membangun sebuah perpustakaan yang diisi buku-buku soal ajaran Buddha dan kesederhanaan.

Dengan gaya hidup yang sekarang ini Liu merasa lebih bahagia dengan banyaknya ajaran Budha yang di dapatnya. Liu juga amat tersentuh dengan kalimat Buddha berbunyi ‘Harta hanya membuat menderita’. Akhirnya dia menjual seluruh kekayaannya. “Saya tidak menyepi atau hidup sendiri. Saya sangat senang jika ada seseorang mau mengunjungi saya dan berbagi pengalaman. Saya mencintai kehidupan saya yang sekarang,” ujar Liu seperti yang dilansir dari merdeka.com (24/11/2014).

More From: Aneh Unik