Tidak tahan ditinggal Mati, Nenek Ini Nekat Gali Kuburan Suami


kuburan

[ads1]Palingseru.com – Rasa rindu yang amat dalam terhadap kekasih yang paling dicintai dan disayangi ini memang bisa membuat seseorang melakukan hal aneh.  Seperti kisah Verica Zunjic, nenek asal Doboj, Bosnia, ini tidak tahan ditinggal mati suaminya dirinya nekat untuk menggali kembali kuburan suaminya itu agar bisa terasa dekat kembali.

Zunjic kini telah berumur 60 tahun, demi bisa melepaskan semua kerinduan dengan suaminya, Zunjic ini rela menempuh jarak 230 mil atau sekitar 370 kilometer, dari Doboj ke Danilovgrad, Montenegro, tempat Milograd pemakaman suaminya.

Setelah sampai dikuburan , Zunjic pun langsung menggali kuburan dan mengangkat peti mati suaminya dan jasad suaminya itu ia letakkan di kursi bagian belakang mobil yang dikendarainya.

Mayat suaminya iut ia letakkan dalam posisi berbaring agar tidak terlihat oleh petugas pemakaman. Namun ternyata aksi Zunjic itu terekam oleh kamera CCTV yang ada di pemakaman tersebut.

Melihat rekaman tersebut pihak kepolisian pun langsung datang ketempat lokasiuntuk menangkap Zunjic. Juru bicara kepolisian Danilovgrad mengatakan jika Zunjic sempat membantah oleh aksinya itu.

“Ketika petugas menghentikannya dia membantah telah melakukan kesalahan dan mengatakan telah melakukan apa yang menjadi haknya. Sayangnya, pengalian mayat tanpa izin pemerintah adalah tindakan ilegal, tidak peduli apapun alasannya. ” tutur juru bicara kepolisian Danilovgrad seperti yang dilansir dari dream.co.id (24/11/2014)

More From: Aneh Unik