Foto Alien Sedang diautotopsi di Area 51 Ternyata Asli


foto alien yang diyakini asliPalingseru.com – Selama ini orang selalu bertanya tanya apa benar alien itu ada atau hanya ada di film film fiksi saja, namun baru baru ini seorang peneliti benda asing luar angkasa (UFO), Tom Carey menyatakan jika Alien yang pernah di rekam saat autopsi di Area 51 Amerika Serikat ternyata benar benar nyata.

Dunia pernah di hebohkan dengan video tentara Amerika melakukan pembedahan Alien di tempat rahasia yang dikenal dengan Area 51, video tersebut pun dianggap hanya bohongan oleh sebagain besar orang, namun peneliti benda asing luar angkasa (UFO), Tom Carey baru baru ini mendapatkan foto autentik sesosok mahkluk asing atau populer disebutĀ alien.

Menurutnya foto yang ia dapatkan tersebut masih dalam bentuk negatif. Selain itu, negatif film tersebut telah diverifikasi autensitasnya oleh perusahaan rol film ternama, Kodak, tahun 1947.

“Verifikasi yang dilakukan Kodak itu dilakukan pada tahun yang sama, saat dunia dihebohkan dengan adanya ‘kecelakaan pesawat alien‘ di Roswell, New Mexico,” tutur Tom Carey, seperti dilansir dari Mirror.uk, Senin (24/11/2014).

Dalam foto yang ia dapatkan tersebut terlihat sang alien hanya tampak kepalanya yang seperti serangga. “Kepala sudah putus, dan sudah ada autopsi parsial. Isi tubuhnya juga telah dihapus. Saya percaya, jasad alien itu dibalsem,” tandasnya.

More From: Berita Menarik