Bawa Pistol Mainan Bocah 12 Tahun ini Mati Ditembak Polisi


Bocah mati ditembak polisi

[ads1]Palingseru.com – Seorang bocah 12 tahun mati ditembak polisi, hal ini terjadi karena polisi mengira si bocah sedang membawa senjata mainan dan sedang mengancam keselamatan orang lain.

Kejadian ini terjadi di Kota Cleveland, Amerika Serikat, dua orang polisi dikirimkan ke taman kota setelah mendapatkan laporan dari salah seorang yang mengaku melihat ada seorang bocah yang menakuti orang-orang di sekitarnya dengan mengeluarkan sepucuk pistol dari celananya. “Saya tidak tahu (pistol) itu sungguhan atau tidak,” ujarnya kepada polisi.

Kedua petugas yang tidak tahu jika pistol yang digunakan si bocah tersebut adalah mainan langsung menembakan 2 kali tembakan ke arah bocah tersbut, dan hasilnya bocah tersebut tergeletak akibat tembakan polisi.

Korban sempat di bawa kerumah sakit untuk di tolong namun nyawanya tidak bisa diselamatkan dan meninggal di rumah sakit, ahli medis mengungkap siapa identitas bocah yang jadi korban penembakan polisi, ia bernama Tamir Rice. ketika itu ia hanya sedang membawa senjaa mainan berjenis airsoft pistol semi-otomatis.

Kini kasus penembakan bocah 12 tahun oleh polisi ini sedang diselidiki oleh Kementerian Kehakiman, dua polisi yang melakukan penembakan pun kini sudah di bebas tugaskan sampai hasil penyelidikan kasus ini terungkap dan pastinya jika terjadi kesalahan dua polisi ini akan mendapatkan hukuman.

More From: Berita Menarik