5 Bahan Makanan Aneh Yang Dijual di China


3

[ads1]Palingseru.com – China memang merupakan salah satu negara yang memiliki banyak hal – hal aneh termasuk bahan makanan aneh yang ada di China.  Beberapa bahan makanan aneh yang ada di China ini ternyata dijual secara terbuka di pasaran Tradisional China.

Beberapa bahan makanan ini ada yang bersifat masih mentah yang memang awalnya sudah memiliki cita rasa aneh dan nantinya akan dijadikan menu makanan di China. Seperti yang dilansir dari KapanLagi.com, inilah dia 5 bahan makanan aneh yang dijual di China.

1. Moncong Babi

1

Di China , daging babi ini merupakan makanan favorite bagi kalangan masyarakat di sana yang rata – rata beragama Tionghoa. Salah satu bahan makanan aneh di China ini berupa moncong babi yang mudah di temui di supermarket. Biasanya moncong babi ini dijual dalam bentuk kiloan.

2. Cumi – cumi Kering

2

Bahan makanan aneh yang ada di China juga salah satunya cumi – cumi kering. Cumi – cumi kering ini dijual dengan bentuk sangat kering bahkan bagian kulit si cumi tampak seperti kerupuk. Cumi kering ini dipajang di beberapa sudut supermarket untuk memikat minat pembeli . Cumi kering ini nantinya akan dimasak dengan direndam di dalam air terlebih dahulu lalu di tambahkan bumbu khas cumi kering ini.

3. Buaya Beku

3

Daging buaya juga menjadi makanan favorit yang ada di China. Buaya ini menjadi bahan makanan aneh di China yang dijual dalam bentuk buaya beku. Buaya ini dijual utuh masih bersama kulitnya dalam posisi bersih dan ada di atas kotak es yang tinggal menanti para pembeli.

4. Tulang Iga

4

Tulang iga juga bahan makanan aneh yang banyak di temukan di supermarket di China. Tulang iga ini dijual diletakkan di dalam box secara terbuka yang membuat konsumen lebih mudah untuk memilih tulang iga yang akan dijadikan menu makanannnya.

5. Kura – kura bungkus

5

Kura – kura bungkus ini juga merupakan bahan makanan aneh yang terjual bebas di supermarket di China. Kura-kura utuh yang dibungkus oleh plastik kedap udara ini sudah diberi label harga langsung di atasnya.

Nah, itukah dia kelima bahan makanan aneh yang ada di China.

More From: Wisata dan Kuliner