Aneh Tapi Nyata, Pantai di China Ada Ombak Darah dikira Tanda Kiamat


Ombak merah darah

[ads1]Palingseru.com – Ada kejadian aneh yang terjadi di Pantai Shenzen di provinsi Guangzhou, China yang membuat heboh para pengunjung pantai, hal yeng menghebohkan ini ialah adanya ombak berwarna merah darah yang sangat aneh sebab sebelumnya kejadian semacam ini tidak pernah terjadi.ah

Akibat ada ombak berawarna merah darah para pengunjung pantai menjadi heboh dan berpikir yang aneh aneh, salah satunya mereka menduga ada sekelompok orang yang dimakan ikan hiu sehingga  darah akibat gigitan hiu bercampur dengan air laut, namun dugaan ini tidak berdasar karena tidak ada bau amis seperti darah.

Bahkan ada yang menduga jika ombak merah darah ini adalah tanda kiamat, sebab ada kitap suci yang mengatakan kiamat akan datang ketika ombak laut berwarna merah, tentunya hal ini membuat banyak orang menjadi takut.
ombak merah darah1
foto via CCTV News

Khawatir warganya ceman dengan fenomena tidak biasa ini, pemerintah kemudian menerjunkan sebuah tim untuk meneliti penyebab kenapa air laut bisa berwarna merah, hasil penelitian tersebut menyatakan bahwa warna merah darah pada air laut disebabkan oleh populasi ganggang merah (Noctiluca Scintillans) yang sedang  berkembang biak, dan gangang merah ini sebenarnya tidak beracun dan aman untuk manusia.

“Seharusnya memang air laut merah itu tidak beracun. Tapi kami menyarankan warga dan wisatawan tidak bersinggungan dengan air laut terlebih dahulu,” jelas Zhou yang merupakan Kepala Dinas Kelautan Shenzen.

 

 

More From: Aneh Unik