Tragis, Ibu Ini Mati Ditembak Anaknya Yang Masih Berusia 3 Tahun


ibu ditembak anak 3 Tahun mati

Palingseru.com – Sebuah kejadian tragis terjadi di Amerika Serikat tepatnya di Oklahoma, Seorang ibu harus kehilangan nyawanya setelah ditembak tepat di kepalanya tragisnya lagi pelaku penembkanan adalah anaknya yang masih berusia 3 tahun.

Tentunya kejadian penembakan ini bukan hal yang disengaja, kejadian tragis ini bermula ketika si Ibu sedang menganti popok anaknya yang berusia 3 tahun tersebut, tanpa sengaja si anak mendapatkan senjata semi otomatis dan menembakkannya tepat di kepala ibunya, ibunya yang terkena tembakan pun langsung tewas seketika.

Ketika kejadian ini terjadi sang ayah ternyata sedang bekerja di luar, ayahnya bekerja sebagi supir, dan mengetahui kejadian ini setelah sore hari Setelah tahu ia hanya bisa meminta konfirmasi kematian istrinya dengan menelepon rumah sakit.

Polisi yang menaganai kasus ini mengatakan jika banyaj senjata yang ditemukan di rumah kejadian penembakan, dan polisi akan mengamankan si bayi dan tidak akan menyalahkan si bayi sebab bayi tersebut tidak akan pernah tahu jika benda yang dimainkanya ternyata bisa membuat nyawa si ibu hilang.

“Kita siap untuk melakukan apapun agar anak itu aman, kami pikir kecelakaan ini sangat mengerikan,” ujar Sersan Dave Walker.

Sumber: Mirror

More From: Berita Menarik