5 Artis Ini Meninggal di Lokasi Syuting


235146_maticov

Palingseru.com – Semua yang bernyawa didunia ini pasti akan kembali kepada sang penciptanya. Dengan maksud semua orang yang hidup didunia ini pasti akan meninggal, dan tak ada satupun yang bisa hidup abadi.

Setiap orang yang meninggal pastinya dikarenakan oleh sesuatu sebab, namun sebab itu tidak akan bisa diprediksi oleh siapa pun didunia ini.

Takdir kematian bisa menjemput kapan saja, dan dimana saja, bahkan saat bekerja pun seseorang bisa meninggal. Seperti ke lima artis ini yang meninggal dilokasi syuting. Penyebabnya merupakan pembuatan film yang sulit dan menantang sehingga banyak korban yang berjatuhan.

Nah, mau tau siapa saja artis yang meninggal di lokasi syuting? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir detik.com.

1. Art Scholl, ‘Top Gun’

1

Art School yang merupakan pemeran pengganti di film ‘Top Gun’ ini harus menghabiskan nyawanya ketika sedaang syuting. Ia meninggal saat sedang berada di pesawat yang digunakannya untuk  bermanuver jatuh di laut Pasifik. Pria yang berusia 53 tahun ini pun tidak bisa diselamatkan.

2. Brandon Lee, ‘The Crow’

2

Brandon Lee, meninggal saat syuting film yang berjudul ‘The Crow’. Brandon meninggal saat melakukan adegan tembak-temabakan, ia tertembak oleh peluru lawannya, yang seharusnya pistol yang digunakan tersebut tidak menggunakan peluru. Namun, akibat kelalaian kru, mereka tidak mengetahui jika pistol tersebut berisi peluru.

3. Conway Wickliffe, ‘The Dark Knight’

3

Conway Wickliffe yang merupakan seornag teknisi meninggal dunia  saat syuting film yang berjudul “The Dark Knight”. Saat itu ia tengah bertugas memegang kamera dalam Nissan 4×4 yang sedang berjalan untuk mengejar adegan ketika Batmobile meledak. Namun, mobil tersebut tidak berputar seperti yang sudah ditetapkan, sehingga mobil itu menabrak pohon, dan teknisi pun akhirnya menjadi korban.

4. Kun Liu, ‘The Expendables 2’

4

Kun Liu juga menjadi korban di lokasi syuting dalam pembuatan film yang berjudul “The Expendables 2”. Ia meninggal karena  insiden ledakan di lokasi syuting, dan Kun pun tidak bisa diselamatkan.

5.The Crocodile Hunter “Oceans Deadliest”

5

Steve Irwin meninggal  saat sedang syuting untuk sebuah fragmen dokumentasi  acara televisi putrinya.  Ia meninggal akibat ditusuk oleh seekor ikan pari di bagian dada dan juga jantungnya.

Nah, itulah dia ke lima artis yang meninggal di lokasi syuting.

 

 

More From: Seleb