Lagi Jemur Pakaian, Wanita ini tiba tiba Hilang Ditelan Bumi


HILANG

[ads1]Palingseru.com – Seorang wanita bernama Christina Beaumont berumur 53 tahun ini dikabarkan hilang ditelan bumi yang pada saat itu dirinya  sedang menjemur pakaiannya di halaman belakang rumahnya di Melbourne, Australia lalu tiba – tiba terperosok ke sebuah lubang sedalam lima meter yang tiba-tiba menganga atau biasa disebut sinkhole.

Christina Beaumont ini adalah ibu dari enam anak ini terjebak di dalam lubang selama setengah jam. Nasib baik masih ada pada Christina Beaumont  yang dirinya berhasil diselamatkan ketika salah satu tetangganya mendengar teriakan minta tolong darinya.

Mendengar suara teriakan minta tolong dan melihat jika Christina Beaumont  masuk ke dalam lubang yang sudah dalam itu, si tetangga langsung memanggil dinas pemadam kebakaran untuk membantu menolong Christina Beaumont  dengan menggunakan seutas tali.

Setelah diselediki , juru bicara dewan kota Greater Dandenong, sinkhole mengatakan jika lubang itu dulunya bekas sumur tua yang belum terlalu padat timbunannya sehingga bisa membuat orang terpelosok ketika menginjaknya.

Christina saat ini masih sangat syok berat dan mengalami luka yang cukup parah.

Salah satu putri dari Christina Beaumont  yang bernama Rebecca ini mengungkapkan jika pada saat itu dia melihat ibunya jatuh ke dalam lubang pas siang hari tepat pukul 13.30.

“Ibuku terjatuh, lalu mendarat di genangan air setinggi pinggangnya. Kejadian sekitar pukul 11.30 siang. Tanah itu tiba-tiba terbuka,” kata Rebecca, Putri Beaumont seperti yang dilansir dari dream.co.id (29/11/2014).


Like it? Share with your friends!