Tren Baru di Korea, Wanita disana kini Lagi Hobi Transplantasi Bulu Kemaluan


hk

Palingseru.com – Kaum wanita di Korea Selatan saat ini lagi di hebohkan dengan tren transplantasi bulu kemaluan. Tren ini menjadi tren yang banyak disukai oleh kaum hawa karena kebanyakan kaum hawa di Korea Selatan ini mengidap penyakit yang bernama pubic atrichosis.

Penyakit ini merupakan kelainan yang menyebabkan wanita memiliki bulu kelamin yang sedikit. Kelainan ini paling banyak diderita oleh kaum hawa yang ada di Asia.

Seperti dilansir Merdeka.com, saat ini banyak sekali wanita yang menghubungi dokter ahli transplantasi bulu kemaluan ini untuk menambah jumlah bulu kemaluan mereka.

Hal ini dikarenakan menurut tradisi dan budaya Korea, makin banyaknya rambut kemaluan berarti perempuan itu makin subur dan sehat.

Penyakit kurangnya bulu kemaluan iniĀ  dikatakan hanya bisa diatasi dengan cara melakukan operasi transplantasi bulu kemaluan.

Transplantasi bulu kemaluan ini membutuhkan banyak biaya sekitar Rp 24,8 juta. Di mana dokter akan mengambil rambut dari kepala dan memasukannya dibagian kelamin.

Operasi ini bisa berjalan hingga dua sampai empat jam dan rambut tersebut membutuhkan beberapa waktu untuk tumbuh.

“Kurangnya rambut kelamin kebanyakan terjadi [ada perempuan Asia Timur. Transplantasi rambut kemaluan bisa jadi solusi bagi perempuan Asia Timur untuk mengembalikan kepercayaan diri mereka,” kata juru bicara organisasi Masyarakat Internasiona.

 

 


Like it? Share with your friends!