Hanya Ada di Arab, Onta Dicuci Ditempat Pencucian Mobil


664xauto-cuma-di-saudi-unta-dicuci-di-tempat-cuci-mobil-141128v

Palingseru.com – Biasanya orang yang datang ke tempat pencucian mobil berniat untuk mencuci mobilnya  agar terlihat cling dan bersih. Tapi kali ini ada seorang petani yang datang ke tempat pencucian mobil dengan membawa seekor unta.

Petani ini ternyata ingin memandikan untanya di tempat pencucian mobil tersebut. Kejadian ini berhasil mengundang rasa  tertarik masyarakat setempat untuk melihatnya.

Jika kebanyakan para petani akan memandikan untanya sendiri  di sungai-sungai, petani ini malah memilih tempat pencucian mobil untuk membersihkan untanya sampai cling agar terlihat menarik saat dijual.

Petani di Arab Saudi ini membuat banyak masyarakat membicarakannya, ada juga beberapa masyarakat yang merekam proses memandikan unta ini dengan kamera ponselnya.

Unta tersebut terlihat sangat tenang ketika disemprot dan disabunkan. Sepertinya unta ini mengerti jika dirinya sedang dimandikan oleh para petugas tersebut.

Seperti dilansir Dream.co.id, setelah bersih, unta itu pun langsung diserahkan ke petani tadi  dan petani tersebut harus mengeluarkan uang sekitar 50 riyal atau sekitar 160-an ribu rupiah.

Harga tersebut tampak sebanding dengan hasil untanya yang terlihat sangat bersih dan cling.

Sepertinya, Indonesia bisa membuka jasa pemandian hewan ternak selain membuka jasa pencucian mobil dan motor.

 


Like it? Share with your friends!