Foto Pria Pasangkan Tali Sepatu Pacarnya di Kereta Api Bikin Heboh Media Sosial


ikat-tali-sepatu

[ads1]Palingseru.com – Media sosial saat ini dihebohkan dengan sebuah foto pria yang sedang memasangkan tali sepatu pacarnya di dalam sebuah kereta api. Di dalam foto itu terlihat jika pria itu dengan senang hati memasangkan tali sepatu pacarnya bahkan si pacarnya itu malah asik memainkan gadget yang dipegangnya.

Kedua pasangan ini tampaknya adalah sebuah pasangan yang saling mencintai dengan penuh kasih sayang. Bahkan , si pria ini tidak malu untuk duduk di lantai dan si pacarya di kursi demi memasangkan sepatu pacarnya.

Ketika foto itu sudah beredar luas di internet,  foto itu diketahui mendapat banyak komentar negatif khususnya untuk pacarnya yang terlihat terlalu ma**a itu. Berita ini juga telah terdengar oleh pelaku. Si pria yang memasangkan tali sepatu pacarnya itu pun langsung memberikan sebuah pengakuan jika dirinya tidak tahu siapa yang mengambil dan memposting foto dirinya dan kekasihnya itu.

Beberapa pengakuan si pria pun ditulis melalui email kepada Stomp. Ia mengomentari semua komentar miring yang ditujukan kepada mereka, khususnya pacarnya.

“Pagi ini teman-temanku mengatakan kalau foto kami sudah beredar dimana-mana. Aku tak tahu siapa yang mengambilnya. Dan jujur aku tak peduli. Tapi aku tak suka dengan komentar negatif yang diberikan di foto itu. Kami saling mencintai satu sama lain. Dan masalah tali sepatu itu kupikir hal yang biasa di dunia ini. Dan aku akui aku sering melakukannya. Tidak hanya di kereta api dan di tempat umum. Tapi di rumah juga. Kami menikmatinya selama hal itu bisa membuat kami bahagia. Terimakasih.” ungkap Si Pria yang tidak diketahui namanya seperti yang dilansir dari tribunnesw.com (1/12/2014).


Like it? Share with your friends!