Mandi 20 Kali Wanita Cantik Ini Tiba Tiba Mati


mandi

[ads1]Palingseru.com – Seorang wanita cantik bernama Li Yue berusia 17 tahun ini tiba – tiba mati setelah mandi sebanyak 20 kali. Tewasnya wanita cantik ini di duga akibat telah mengonsumsi ekstasi bersama empat teman lelakinya.

Kematian Li Yue ini diketahui ketika dirinya masuk ke kamar mandi setelah sejak pagi dirinya keluar dari rumah kontrakannya di daerah Dongguan, China, dan pergi dengan empat orang laki-laki. Setelah 10 jam di luar, ia lalu kembali dan langsung pergi ke kamar mandi.

Menurut temannya tingkah laku Li Yue pada saat itu sangat aneh, Li Yue berkali – kali pergi ke kamar mandi dengan menggunakan handuk saja. terhitung mungkin sekitar 20 kali Li Yue mandi dalam sehari itu.

Temannya yang bernama Feng ini mengira jika Li Yue dalam pengaruh obat – obatan narkoba. Melihat kondisi Li Yue yang sudah tak berdaya, Feng lalu membawanya kerumah sakit . Setelah diperiksa Li Yue di bolehkan untuk pulang. Tetapi sesampainya di rumah. Li meminta air putih dan tak lama kemudian dirinya meninggal.

Menurut rekan satu kamarnya, Li Yue mengalami tingkah laku yang aneh setelah kembali keluar rumah itu. Terlihat jika badan Li Yue mendapatkan banyak bekas memar – memar bahkan di dalam kamarnya banyak sekalu ular dan tikus.

“Dia tiba-tiba bilang kamarnya penuh ular dan tikus. Padahal tidak ada apa-apa disitu. Ia lalu mengambil sapu dan membersihkan seisi kamar. Aneh,” kata teman satu kamarnya, Feng Tianyuan seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (2/12/2014)


Like it? Share with your friends!