4 Orang Ini Punya Kelamin Yang Sangat Kuat, Mau Tahu Seperti Apa


pendekar-kung-fu-china-ayunkan-bata-dengan-buah-zakar-rev1

[ads1]Palingseru.com – Alat kelamin menjadi salah satu kekuatan bagi seorang pria jantan. Ada beberapa orang yang memanfaatkan alat kelaminnya ini dengan membuat sensasi luarbiasa. Beberapa diantara mereka membuktikan jika mereka puna alat kelamin yang sangat kuat bahkan mampu mengangkat beban hingga puluhan kilogram.

Mau tahu seperti apa sensasi yang dilakukan oleh beberapa orang yang punya alat kelamin yang sangat kuat ini. Seperti yang dilansir dari merdeka.com , inilah dia 4 orang yang punya kelamin sangat kuat.

1. Pendekar Kung Fu China Ayuna Bata dengan Buah Zakar

pendekar-kung-fu-china-ayunkan-bata-dengan-buah-zakar-rev1

Zhao  Zhenhua , seorang pendekar kung fu China dari Kota Zhengzhou, Provinsi Henan ini membuktikan jika dirinya punya kelamin yang sangat kuar dengan mengayunkan tumpukan bata yang memiliki berat 80 kilogram dengan buah zakarnya. Berat tumpukan batu itu sekitar 80 kilogram selama 10 menit. Aksi ini pun membuat banyak orang geger dan terkejut dengan rasa tidak percaya apa yang mereka lihat. Salah satunya Shaiming Liao. “Dia tidak mengalami kesulitan sama sekali,” ujar Liao.

2. Tiga Pendekar Kung Fu Taiwan Tarik Truk dengan Penis

 

tiga-pendekar-kung-fu-taiwan-tarik-truk-dengan-penis-rev1

Tiga endekar seni beladiri asal Taiwan ini membuat atraksi menarik dengan menarik sebuah truk bermuatan 100 orang sejauh puluhan meter hanya dengan penisnya. Kung fu yang dilakukan mereka ini diberi nama Qiqong . Salah satu guru kung Fu dari  Ibu Kota Taipei bernama Tu Jin Sheng ini sudah berusia 70 tahun masih bisa mengangkat beban sekitar 150 kilogram hanya memakai alat kelaminnya.

3. Seniman Amerika Pukul Penis dengan Palu

seniman-amerika-pukul-penis-dengan-palu-rev1

Senimat bernama Bob Flanagan melakukan aksi nekat dengan memuluk penisnya yang ditaruh di atas balok kayu dan dipukulnya dengan amat keras. Penisnya pun mengeluarkan darah yang mengucur kemana-mana bahkan memuncrat ke lensa kamera tengah merekam pertunjukannya berjudul Supermasokis.

4. Wanita Rusia Angkat Beban dengan Vagina

wanita-rusia-angkat-beban-dengan-vagina-rev1

Seorang wanita bernama Tatiata Kozhevnikova asal rusia juga membuktikan jika dirinya memiliki kelamin yang kuat dengan  mampu mengangkat berat hingga 14 kilogram dengan vaginanya tanpa merasa kesakitan. Wanita ini memiliki rekor dunia dari Guinness.

Nah, itulah dia keempat orang yang punya alat kelamin sangat kuat.

More From: Menarik