Gila dah Pasangan Ini Bugil Ketika Foto Prewedding


BUGIL

[ads1]Palingseru.com – Foto Prewedding yang satu ini benar – benar gila , sepasang kekasih Hsin Han dan Cai Yuan ini memutuskan untuk membuat album foto Prewedding tanpa buasana alias bugil. Tema bugil yang diambil dari foto prewedding pasangan asal Tiongkok ini lantaran mereka berdua penggemar film Avatar yang ingin pernikahannya itu meniru film Avatar yang albumnya akan diberi nama Bridal Album Naked.

Foto prewedding dengan tubuh tanpa sehelai kain ini menjadi berita heboh dan telah menyebar luas  di media sosial dan tak dipungkiri lagi jika foto prewedding mereka ini mendapat kritikan kerasa dari warga Tiongkok.

Foto prewedding mereka itu diambol di salah satu lokasi paling indah yakni di sebuah hutan hijau , danau dan air terjun di Wulingyuan Scenic Area Provinsi Hunan, Tiongkok .

Dalam foto prewedding itu memperlihatkan sejumlah pose, tubuh mereka benar-benar dicat biru seperti Avatar dan hanya mengenakan dedaunan untuk menutupi bagian bawah tubuhnya.

Dalam foto itu si perempuan berpose dengan hanya mengenakan mahkota perkawinan dan tidak mengenakan sehelai benang di tubuhnya. Sedangkan si pria, benar-benar telanjang dan berlutut memegang tangan perempuan itu.

Mereka berdua mengaku jika tidak ada rasa malu untuk bugil dihadapan keduanya karena itu semua adalah bentuk cinta mereka yang terdalam.

“Kami telanjang karena kami ingin memperlihatkan rasa cinta kami yang terdalam. Buat apa malu? Tidak ada yang perlu kau tutupi dalam sebuah cinta,” katanya seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (3/12/2014).


Like it? Share with your friends!