5 Wanita Ini Jadi Terkenal Karena Bugil


1

Palingseru.com – Untuk menjadi terkenal seorang wanita tidak perlu menjadi artis terlebih dahulu, karena ada banyak hal yang bisa membuat seseorang menjadi terkenal, seperti ke lima wnaita ini yang jadi terkenal karena mereka sering melakukan aksi bugil atau telanjang.

Saat ini memang kebanyakan yang lebih menjadi terkenal adalah para bintang porno yang lebih sering melakukan aksi bugil. Tapi, tidak hanya dizaman sekarang, di zaman dahulu juga ada banyak wanita yang terkenal karena sering beraksi bugil.

Nah, seperti dilansir Liputan6.com, berikut inilah dia ke lima wanita yang terkenal suka bugil pada tahun 1040an.

1. Lady Godiva

Lad Godiva merupakan istri dari seorang pemimpin yang sangat disegani pada masa itu. Kedua pasangan ini terkenal sebagai orang yang dermawan. Bahkan Lady Godiva rela bugil sambil naik kuda sebagai aksi protesnya terhadap suami yang sudah menaikan harga pajak.

2. Simonetta Vespucci – akhir abad ke-15

Simonetta Vespucci merupakan seorang wanita yang terkenal memiliki tubuh yang sangat indah, sehingga banyak para pelukis yang tertarik padanya untuk dilukis. Seorang pelukis pun berhasil melukis tubuh Smonetta dalam keadaan bugil dengan rambut terurai yang menutupi kemaluannya.

3. Victoria Meurent – Pertengahan hingga akhir abad ke-19

Victoria Meurent ini juga terkenal sebagai wanita yang suka bugil. Aksi bugilnya ini dikenal pada saat dirinya dijadikan model oleh seorang pelukis yang bernama Edouard Manet, yang menggambarkan Victoria dalam keadaan bugil yang sedang bersantai dengan seorang laki-laki berpakaian lengkap.

4. Josephin Baker – 1920 dan 1930-an

Wanita yang bernaa Josephin Baker ini merupakan seorang penariĀ  erotis yang sering tampil bugil diatas panggung. Ia juga terkenal sebagaiĀ  sosok wanita yang suka menggunakan 16 buah pisang yang digantung dipinggang dan dijadikan rok olehnya saat menari.

5. Marilyn Monroe – 1950

Marilyn Monroe mungkin merupakan salah satu panutan para artis saat ini yang rela memamerkan keindahan tubuhnya didepan kamera untuk tetap bisa bertahan di dunia hiburan. Marilyn ini rela difoto saat bugil karena ingin tetap bertahan didunia hiburan.

Nah, itulah dia ke lima wanita yang terkenal suka bugil pada tahun 1040-an.

 

More From: Menarik