Tragis Bayi Ini Ditumbalkan Untuk Dapatkan Harta Karun


gtjhkj

Palingseru.com – Saat ini sudah banyak sekali orang-orang yang mengikuti aliran sesat dengan melakukan berbagai ritual demi mendapatkan banyak harta. Padahal, harta hanya akan didapat jika kita bekerja, bukan melakukan ritual.

Namun, banyaknya kepercayaan yang salah membuat banyak orang menjadi mudah percaya dengan hal-hal yang menyesatkan tersebut.

Salah satunya yang dilakukan oleh enam orang di wilayah Peliyagoda, Sri Lanka ini yang rela mengorbankan seorang bayi tak berdosa demi mendapatkan harta karun.

Enam orang yang terdiri dari empat orang laki-laki dan dua orang perempuan ini, melakukan ritual dengan menumbalkan bayi agar mendapatkan harta karun yang mereka miliki.

Ritual ini dilakukan didalam sebuah rumah  yang diketahui sebagai rumah petugas pos setempat. Warga mengetahui ritual ini sehingga warga nekat melaporkannya ke polisi setempat.

Saat digerebek, polisis menemukan bayi yang dibungkus menggunakan kain berwarna kuning, merah dan putih lalu diletakan di samping lubang berbentuk L.

Seperti dilansir Dream.co.id, awalnya memang warga sudah curiga dengan ritual yang mereka lakukan ini, karena warga mendengar ada suara bunyi orang menggali tanah didalam rumah tersebut, dan setelah di grebek ternyata benar ke enam orang tersebut tengah melakukan ritual.

Polisi menemukan berbagai perlengkapan ritual seperti segelas air yang diletakan didekat bayi, lalu ada bunga, lampu dan juga minyak yang diletakan disekeliling lubang.

Saat ditanya, ke enam orang tersebut menjawab bahwa bayi itu merupakan milik tuan rumah, tapi polisi tidak percaya dan akhirnya langsung membawa tersangka ke kantor polisi.

 

More From: Berita Menarik