Ih Seram, Ratusan Blatung Pemakan Daging Hidup di Mata Wanita Ini


664xauto-seram-ratusan-belatung-tinggal-di-mata-wanita-ini-141201i

Palingseru.com – Saat ini banyak sekali kejadian aneh yang membuat banyak orang geleng-geleng kepala. Salah satunya adalah penemuan belatung didalam mata dan juga hidup seorang wanita di Kanada ini.

Wanita yang tidak ingin diketahui identitasnya ini, mata dan hidungnya sudah didiami oleh 120 belatung yang berjalan-jalan dikelopak matanya dan juga didalam hidungnya.

Seperti dilansir Dream.co.id, menurut dokter di Kanada ratusan belatung ini berasal dari  seekor lalat yang menghinggap di kelopak matanya dan kemudian bertelur dan melahirkan 120 belatung.

Lalat tersebut diyakini berasal dari ruang ICU di sebuah rumah sakit, karena beberapa waktu yang lalu, wanita yang berusia 65 tahun ini pernah dirawat di ruang ICU untuk beberapa hari karena penyakitnya.

Setelah tiga hari, dokter memeriksa waita itu, dokter terkejut melihat ada puluhan ekor belatung yang berjalan-jalan di kelopak matanya.

Sebanyak 20 ekor belatung dikeluarkan oleh dokter dari kelopak matanya, sedangkan sebanyak 100 ekor belatung dikeluarkan dokter dari dalam hidungnya.

Menurut pengakuan dokter, pasien berada didalam rumah sakit yang tak memiliki jendela dan hanya memiliki satu buah pintu, jadi dokter mengatakan jika kemungkinan lalat itu masuk dari bagian lain hingga sampai ke kelopak mata pasien.

Kejadian ini sebenarnya sudah terjadi pada tahun 2007 silam, namun kasus ini kembali heboh saat dipublishkan dalam sebuah tulisan.

 

 

More From: Aneh Unik