Heboh, di China Ada Manusia Siput


664xauto-heboh-manusia-siput-di-china-1412013

Palingseru.com – Saat ini masyarakat China tengah heboh dengan adanya manusia siput yang berjalan keliaran di China. Manusia siput ini bukan manusia setelah hewan siput tapi manusia yang  memiliki kebiasaan unik, yaitu selalu membawah sebuah rumah berjalan yang menyerupai rumah siput ke mana pun ia pergi, sehingga disebut dengan manusia siput.

Pria asal Liuzhou, Wilayah Otonomi Guangxi, China ini, bernama Liu Lingchao, yang memiliki kebiasaan unik dengan membawa rumah sederhananya tersebut kemana pun ia pergi.

Liu yang berusia 39 tahun ini diketahui setiap harinya selalu memungut sampah atau barang-barang bekas yang ada diperjalanan. Kemudian ia membawa sampah-sampah tersebut kedalam rumahnya untuk digunakan sebagai penghias rumahnya.

Disepanjang perjalanannya, Liu selalu memungut botol-botol bekas dan kemudian memasangnnya ke rumah siputnya tersebut, sehingga saat ini sudah banyak hiasan didalam rumahnya berupa berbagai macam warna pita dan juga bunga yang terbuat dari botol bekas.

rumah-manusia-siput

Seperti dilansir Dream.co.id, Liu diketahui sudah enam tahun hidup seperti itu dan memungut sampah disepanjang perjalannya.

Rumah portabel yang terbuat dari bambu tersebut selalu dibawa Liu ke mana pun ia pergi sehingga Liu bisa dimana saja meletakan rumahnya itu ketika malam hari saat ia ingin tidur.

Liu diketahui tidak mau tinggl dirumah keluarganya lagi, karena Liu mengalami trauma saat ayahnya meninggal dan bercerai dengan istrinya, sehingga Liu tidak mau tinggal di rumahnya lagi.

Aksi Liu ini mengehebohkan masyarakat China, hingga reporter datang untuk meliputnya, tapi Liu tetap saja tidak mau berkomunikasi dengan semua orang dan tetap hidup terisolasi seperti itu.

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik