Buah Terong Berlafadz Allah Bikin Heboh Warga Taman Sari


terong-terkokak-berlafaz-allah

[ads1]Palingseru.com – Nyonya Sri Sayekti (47), yang merupakan seorang guru SDN Pulogebang ini memberikan sebuah informasi tentang kejadian unik yang ada pada sebuah terong yang akan ia masak. Terong itu memiliki biji berlafadz Allah, terong ini pun langsung ia foto dan di unggahnya di media sosial facebook sehingga membikin heboh warga Taman Sari, Blok A9/6, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi .

Terong berlafadz Allah ini pun membuat Sri Sayekti terkejut ketika dirinya membelah terong tersebut dari atas ke bawah. Namun anehnya, hanya satu terong itu saja yang berlafadz Allah dan ketika Sri mencoba membelah terong lainnya, namun bentukny bijinya tak ada lagi yang membentuk lafadz Allah.

Terong itu dibeli oleh Sri berujud bulat kecil itu di warung samping sekolah SDN Pulogebang 21 Pagi Jakarta Timur, pada hari Jumat (28/11) lalu.

Sri Sayekti pun langsung memanggil suaminya, Sobirin Al-Hally (49) pemilik Galeri Muslim Al Hally di Ruko Taman Wisata Blok A15/7 depan Marakash Square Pondok Ungu Permai , untuk mengabadikan gambar irisan terong tekokak yang lazim digunakan lalap itu.

“Subhanallah, saya nggak nyangka. Saya lihatin saja, kok ada tulisan lafadz Allah.

Sebelum membeli terong itu Sri mengaku jika dirinya tidak ada firasat apa – apa bahkan untuk harganya saja dia tidak tahu karena Sri langsung ambil – ambil dan tinggal bayar.

“Nggak ada firasat apa-apa. Saya kalau belanja juga nggak nanya harganya, makanya nggak tahu itu harga belinya berapa. Pokoknya kalau sudah terkumpul semua, saya bayar saja,” ungkap Sri Seyekti seperti yang dilansir dari tribunnews.com (4/12/2014).


Like it? Share with your friends!