5 Bayi ini Punya Keajaiban Yang Cukup Unik


4

Palingseru.com – Didunia ini ada jutaan bayi yang terlahir setiap harinya. Ada yang terlahir dengan kondisi sempurna, namun ada juga yang terlahir dengan kondisi yang tidak sempurna, alias memiliki perbedaan yang sangat unik.

Ada berbagai macam keunikan bayi yang pernah terlahir didunia ini, seperti memiliki 4 kaki dan 4 tangan, bayi yang memiliki ekor dan masih banyak lagi.

Nah, berikut ini ada lima bayi yang memiliki keajaiban yang cukup unik. Mau tau seperti apa ? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Liputan6.com.

1. Bayi berekor

Baby_with_tail

Bayi unik yang pertama adalah bayi yang memiliki ekor yang terlahir di India. Bayi ini lahir pada tahun 2001 silam, dimana sejak lahir bayi ini memiliki ekor sepanjang 25 cm. Masyarakat India pun kini menganggap bayi tersebut sebagai reinkarnasi Dewa.

2. Bayi memiliki 16 jari

9

Pada 2008 silam, ada seorang bayi yang terlahir cukup unik, yaitu memiliki 8 jari disetiap tangannya. 8 jari ini tidak memiliki ibu jari sehingga jarinya berukuran kecil-kecil semua. Bayi yang terlahir di China ini memiliki jari sebanyak 16 jari.

3. Bayi dengan 4 lengan dan 4 kaki

8

Satu lagi bayi unik yang terlahir di India, yaitu bayi yang tidak diketahui namanya ini. Ia terlahir tidak sempurna dan memiliki kelebihan pada bagian tangan dan kakinya. Bayi ini terlahir memilii 4 lengan dan 4 kaki, dan dianggap sebagai reinkarnasi Dewa Wisnu.

4. Bayi terkecil didunia

4

Bayi yang bernama Amillia Taylor ini, merupakan bayi terkecil yang pernah ada di dunia. Bayi ini hanya berukuran setelapak tangan orang dewasa, sehingga terlihat sangat kecil.

5. Bayi dengan jenis ichthyosis Harlequin

5

Bayi yang lahir di Gilgit, PakistanĀ pada tahun 2010 ini juga memiliki keunikan tersendiri, di mana bayi ini terlahir denganĀ  kulit seperti harimau. Namun, sayangnya bayi ini tidak sempat dibesarkan, karena langsung meninggal setelah dilahirkan.

Nah, itulah dia ke lima bayi yang memiliki keunikan tersendiri.

 


Like it? Share with your friends!