Heboh Farhat Abbas Sebut Olga Syahputra Meninggal Dunia


frhtt

[ads1]Palingseru.com – Celetukan dari Farhat Abbas memang bisa menimbulkan berita heboh dengan beberapa sindiran Farhat kepada artis lainnya yang ditulisnya melalui akun Twitternya @Farhatabbaslaw. Kali ini Farhat Abbas membawa berita heboh yang mengatakan jika Olga Syahputra telah meninggal dunia.

Seperti yang kita ketahui jika Olga Syahputra menderita sakit meningitis atau  radang yang menyerang otak dan sumsum tulang belakang. Akibat penyakit tersebut, komedian kelahiran 8 Februari 1983 itu harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI),  Jakarta, sejak 24 April 2014 4 dan berlanjut ke RS Mount Elizabeth, Singapura.

Pada akun Twitter resmi @Farhatabbaslaw , ia menuliskan kata – kata turut berduak cita atas meninggalnya Olga Syahputra serta banyak kicauan pedas Farhat lainnya seperti yang dilansir dari liputan6.com (6/12/2014).

“Turut berduka ats kepergian artis komedian yoga “olga’ syahputra, smg beristirahat dg tenang, orang2 yg mengaburkan & menguburkanmu diampuni. Tulis @Farhatabbaslaw.

“Orang hidup dibuat spt orang mati, orang mati dibuat spt orang hidup. Semoga yoga “olga” syahputra Tenang didalam pelukan Tuhan,, Amin,” tulis @Farhatabbaslaw.

“Kalo hidup tak tahu malu, mengapa mati harus malu?” kicau @Farhatabbaslaw.

Semua kicauan Farhat Abbas ini tentunya membuat kekecewaan di pihak keluarga Olga. Sejauh ini memang belum ada berita tentang perkembangan kesehatan Olga. Bahkan dengan sindiran yang dituliskan Farhat kepada Olga itu Farhat mengaku jika dirinya akan terus menyindir agar kepergian Olga tidak terus ditutupi.

Dan semua sindiran itu pun ditulis pada kicauan @Farhatabbaslaw yang diantaranya tertulis :

“Orang mati harusnya dido’a in & diumumkan, bukan disembunyi2kan,”

“Kalo orang hidup itu jelas dimana? Kenapa? Lagi apa? & kehidupannya, yg  gak  jelas namanya orang mati, dikubur dalam tanah alias tamat.” tambah Farhat.

Mendengar semua sindiran Farhat Abbas yang kata – katanya nyelekit di hati keluarga Olga itu pun langsung disaut oleh Mak Vera selaku manajer Olga .

Dalam hal ini Mak Vera mencoba mengklarifikasi keadaan Olga , Mak Vera menuliskan jika semua berita kematian Olga itu tidak benar adanya bahkan Mak Vera menyarankan jika pembaca jangan terpancing dengan berita – berita yang tidak benar itu.

“apapun berita diluar tentang ka kalo bkn dr atau mak berarti berita itu gak benar jgn kepancing apapun ya anakku, tulis Mak Vera seperti yang dilansir dari liputan6.com (6/12/2014).

More From: Seleb