5 Pembohong Ini Pernah Bikin Dunia Heboh


4

[ads1]Palingseru.com – Seorang pembohong tidak hanya sukses dalam melakukan niat jahatnya , namun juga sukse bikin dunia menjadi heboh atas kasus nya itu. Beberapa pembohong yang pernah bikin dunia heboh ini juga telah terungkap bahkan kebohongan yang selama ini mereka lakukan telah terungkap .

Ada sebagain pembohong yang dengan sendirinya mengaku jika dirinya adalah seorang pembohong yang pernah menghebohkan dunia. Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 5 pembohong yang pernah bikin heboh dunia.

1. Pura – pura hilang agar tak di tagih Pelacur

1

Salah satu pembohong yang pernah bikin heboh dunia ini bernama lengkap Nicholas Fransisco di  Amerika Serikat pada 2008. Kasus Nicholas Fransisco itu terjadi pada sore hari dimana dirinya pamit pada istrinya Christine untuk beli kue Valentine. Sejak saat itu dia tidak kembali ke rumah. Beberapa waktu kemudian setelah istrinya melapor kepada pihak kepolisian jika suaminya hilang degan menayangkan wajah Nicholas di acara America’s Most Wanted.

Tidak disangka jika Nicholas sebenarnya adalah seorang pecandu seks. Hal ini terungkap ketika beberapa rumah bordil mengirim tagihan ke rumah Christine. Kebiasaan Nicholas yang suka memesan pelacur dan menikmati seks lewat Internet memakai nama lain itu ternyata menjadi alasan jika Nicholas itu pura – pura kabur lantaran agar dirinya tidak di tagih para pelacur yang dipesannya.

2. Pura – pura jadi Nenek ambil Tunjangan Pensiun

2

Pembohong yang juga menghebohkan dunia berikutnya adalah Thomas Parkin asal Amerika Serikat yang berpura-pura menyamar jadi mendiang neneknya demi bisa mendapatkan tunjangan pensiun neneknya, Irene Prusik, senilai USD 115 ribu. Sebenarnya sang nenek ini sudah meninggal pada 2003, namun Thomas tidak  segera melapor ke dinas penduduk pemerintah kota New York akibat telah memiliki niat jahat itu. Namun, kebohongan Thomas pun terbongkar ketika dirinya terlibat masalah administrasi kredit rumah  dengan dokumen-dokumen Parkin yang tidak sesuai dengan aslinya.

3. Ngaku Polisi, Lecehkan belasan perempuan

3

Seorang pria pembohong yang menghebohkan dunia ini muncul saat seorang pria mengaku petugas polisi bernama Scott, menelpon 70 gerai makanan siap saji untuk niatnya mencuri . Dengan taktik menyuruh pegawai untuk menggeledah rekan kerjanya, kebanyakan perempuan hingga menela**angi dan melecahkan Ogborn. Namun aksi ini langsung terbongkat dan pria pembohong bernama David Stewart ditangkap.

4. Enam Tahun Ngaku Jadi Korban 9/11

4

Tania Head adalah seorang pembohong yang mengaku menjadi korban serangan teroris di Gedung WTC, New York, pada hari nahas 11 November 2001. Namun kebohongannya terbongkar ketika jati dirinya teungkap pada 2012,di  Surat Kabar the New York Times jika wanita 40 tahun itu ternyata bukan korban. Dia bahkan bukan warga negara AS dan tidak sedang berada di Amerika saat serangan teroris itu terjadi. Nama aslinya adalah Alicia Esteve Head ternyata seorang warga negara Spanyol.

5. Bohongi jutaan warga , Ngaku insinyur NASA

5

Pemuda 27 tahun bernama Arun P. Vijayakumar ini juga salah satu pembohong yang pernah menghebohkan dunia dengan mengaku sukses menjadi warga negara India pertama diterima bekerja di Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA). Pemuda asal Kota Manimala, Negara Bagian Kerala itu berjuang dari nol sampai diterima kuliah di AS. Arun mengaku pada 2012 dia mulai belajar di kampus bergengsi Massachusetts Institute of Technology (MIT). Dari sana dia berkenalan dengan ilmuwan kondang Barbara Lekso – yang ternyata bohong juga – sehingga dapat rekomendasi bekerja di NASA.

Nah, itulah dia kelima pembohong yang pernah bikin hebih dunia.


Like it? Share with your friends!