Aneh Warga Di Desa ini Sembah dan Jadikan Tikus sebagai Dewa


sembh tikus

[ads1]Palingseru.com – Seekor tikus seringkali diburu manusia karena merupakan seekor hewan liar . Namun disebuah kuil Karni Mata di daerah India , tikus dijadikan sebagai hewan yang paling mulia sebab tikus di sana sangat dilindungi oleh manusia dan dijadikan sebagai dewa. Bahkan tidak heran lagi jika warga di desa tersebut suka sembah tikus.

Tikus yang disembah itu dibuatkan sebuah kandang khusus untuk  pemujaan banyak orang  . Diketahui bila tikus yang ditampung di kuil tersebut sudah terhitung lebih dari 20 ribu ekor tikus.

Orang – orang disana selalu memberi makan tikus setiap hari. Bahkan pengunjung disana datang untuk memuja tikus dengan memberi makan roti dan permen ke tikus-tikus dengan rasa tidak jijik.

Bahkan seorang pengunjung bernama Surender Sharma mengatakan jika tidak ada satu pun catatan kenapa orang disana bisa sembah dan jadikan tikus sebagai dewa. Dan itu baru menjadi salah satu hal pertama yang dirasakan Surender untuk memuja tikus.

“Jadilah tikus dianggap dewa dan disembah. Ini kali pertama bagi saya kemari,” kata Surendar seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (16/12/2015).


Like it? Share with your friends!