Bikin Heboh Nenek-Nenek ini Ramai Ramai Telanjang untuk Amal


nenek-artikel1

Palingseru.com – Jika kebanyakan nenek-nenek diusia tuanya lebih menghabiskan waktu untuk menjaga cucu mereka, tapi kali ini ada nenek-nenek yang ramai-ramai berpose telanjang untuk kegiatan amal.

Nenek-nenek  nakal ini rela berpose telanjang demi penggalangan dana untuk membantu saudara-saudara mereka yang mengidap penyakit kanker.

Semua nenek-nenek ini dengan percaya dirinya berpose layaknya seorang model muda didepan kamera dalam keadaan telanjang.

Seperti dilansir Vemale.com, berbagai pose seksi dilakukan oleh nenek-nenek ini, meskipun sudah tidak muda lagi dan tubuh mereka yang kebanyakan sudah keriput, tapi semangat jiwa untuk membantu saudara-saudara mereka yang terkena kanker sangat besar.

nenek-artikel2

Usia mereka yang berkisaran andara 70 hingga 85 ternyata tidak membuat mereka merasa malu untuk berpose telanjang untuk sebuah kalender 2015.

Kalender yang bertajuk “The 2015 Wrinklies Charity Calendar” ini dijual dengan harga 10 poundsterling atau sekitar Rp 196 ribu, dan mereka berhasil mengumpulkan dana 10.000 poundsterling atau sekitar Rp 196 juta.

Uang yang mereka kumpulkan tersebut kemudian disumbangkan untuk Macmillan Cancer Support, Glan Clwyd Cancer Centre, dan Jo’s Cervical Cancer Trust.

Pengambilan foto nenek-nenek ini sangat unik,  agar terkesan humor dan terlihat menarik. Ada foto saat mereka berada di bak air, menggunakan pakaian Santa Claus dan masih banyak lagi.

 


Like it? Share with your friends!