10 Negara ini Menghalalkan Bisnis Pelacuran


052056300_1419245089-22122014-prostitusi

[ads1]Palingseru.com – Bisnis pelacuran memang selalu ada di berbagai negara. Bahkan saat ini diiperkirakan terdapat 40 juta pelacur di dunia yang diketahui tidak hanya dilakukan oleh orang dewasa saja, namun juga melibatkan 10 juta pelacur anak. Dari sekian banyak jumlah itu, sebanyak 2,5 juta orang adalah korban perdagangan manusia. Dan diketahui pula jika saat ini ada beberapa negara yang menghalalkan bisnis pelacuran.

Seperti yang dilansir dari liputan6.com, inilah dia 10 negara yang menghalalkan bisnis pelacuran.

1. Brazil.

Brazil merupakan salah satu negara yang menghalalkan bisnis pelacuran. Diketahui pada tahun 1990an diperkirakan terdapat 1 juta pelacur, bahkan diketahui Brazil merupakan negara pelacuran bisnis terbesar di dunia.

2. Kanada

Kanada juga merupakan salah satu negara yang menghalalkan bisnis pelacuran. Bahkan diketahui bila negara dengan Ibu Kota Ottawa ini menganggap lokalisasi, pelacuranĀ  dianggap ilegal.

3. Republik Dominika

Republik Dominika juga menjadi negara yang menghalalkan bisnis pelacuran. Di Republik Dominika ini mucikari dan germo bebas berkeliaran bahkan mereka memiliki wewenang untuk berwisata seks.

4. Israel

Kurang lebih 3000 sampai 5000 perempuan telah diselundupkan ke Israel dan dijual sebagai pelacur. Negara Israel ini memang negara Yahudi terbesar di dunia , disana bisnis pelacuran sudah tidak larang bahkan dihalalkan..

5. Belanda

“red light district” di sini kita bisa melakukan “window shopping” itu merupakan salah satu motto negara Belanda dimana pelcuran disana dilegalkan. Bahkan sudah tercatat ada 1500 dan 30 ribu pelacur di negara Belanda.

6. Jepang

Jepang juga termasuk negara Industri seks yang telah melegalkan pelacuran. Bahkan diketahui di Jepang ini tercatat 24 juta dollar Amerika per tahun dengan menjalankan bisnis pelacuran tersebut.

7. Irlandia

Pada akhir abad 19 dan awal abad 20, Dublin, Iku Kotanya itu juga menjadi negara yang melegalkan pelacuran. Meskipun menghalalkan bisnisĀ  pelacuran namun ada larangan untuk membangun rumah seks dan mucikari tidak boleh berkeliaran.

8. Nevada

Nevada merupakan salah satu negara di bagian Amerika Serikat yang juga menghalalkan bisni pelacuran. Namun, di negara ini 8 dari 16 wilayah mempunyai rumah bordil tidak di temukan dan pastinya bisnis pelacuran itu masih tertutup.

9. Selandia baru

Selandia baru memiliki kebebasan di setiap rumah pijat untuk melakukan pelacuran bahkan prostitusi, lokalisasi dibolehkan.

10. Swedia

Di Swedia ini memang memiliki peraturan hukum bagi pelacur yang tertangkap akan di denda 6 tahun penjara. Namun, bisnis pelacuran di sana di legalkan asalnya para pelacur harus berhati – hati dengan petugas keamanan.

Nah, itulah dia sepuluh negara yang menghalalkan bisnis pelacuran.


Like it? Share with your friends!