Aneh tapi Nyata, menjelang Satu Hari Kelahiran Bayi Dalam Kandungan Wanita ini Hilang


aneh-tapi-nyata-kandungan-9-bulan-mendadak-hilang-dari-perut

Palingseru.com – Kejadian yang sangat aneh telah terjadi kepada warga Nitikan Barat Semanu, Gunungkidul, di mana bayi yang ia kandung selama 9 bulan mendadak menghilang begitu saja saat masih dalam kandungan.

Kejadian yang tidak masuk akal ini membuat Susilah  yang berusia 41 tahun dan suaminya yang bernama Sumarno menjadi kebingungan bahkan hampir stres memikirkannya.

Bagaimana tidak, bayi yang mereka ingin-inginkan selama 17 tahun menikah ini malah mendadak hilang begitu saja tanpa penyebab sesuatu hal.

Seperti dilansir Merdeka.com, Sumarno dan Susilah diketahui sudah menikah selama 17 tahun lamanya. Namun, Susilah baru pertama kalinya mengandung. Awalnya ini sangat membuat mereka bahagia, tapi kebahagiaan mereka hilang begitu saja ketika kehamilan Susilah yang sudah mencapai 9 bulan.

Bayi yang sudah dibawanya ke mana-mana selama 9 bulan ini tiba-tiba saja menghilang saat satu hari waktu kelahiran bayi. Bayi tersebut hilang pada saat masih dalam kandungan Susilah.

Kejadian bermula pada  24 Desember pukul 04:00, di mana saat itu Susilah berteriak kencang ketika melihat kehamilannya. Sumarno pun langsung datang menghampiri Susilah, namun betapa terkejutnya ia setelah mendengar perkataan istrinya bahwa bayi mereka hilang.

Peristiwa tidak masuk akal ini membuat Sumarno dan Susilah menjadi shock dan meratapi kesedihan mereka kehilangan bayi pertama mereka.

“Nggak masuk akal, waktu tidur perut masih besar karena sudah 9 bulan hamil, ini kok tiba-tiba kempes, hilang,” ujar Sumarno.

Di pagi hari Sumarno membawa istrinya ke bidan kandungan untuk melakukan USG, hasilnya bidan mengatakan bahwa tidak ada tanda sedikit pun yang menunjukan jika Susilah hamil atau melahirkan.

“Bidan bilang tidak ada janin di dalam rahim seperti tidak pernah hamil dan tidak ada tanda habis melahirkan. Padahal rencananya hari ini akan melahirkan di bidan ini,” ujar Sumarno dengan rasa penasaran.

Menurut pengakuan Susilah, semenjak kehamilannya ia sangat rajin datang ke bidan untuk melakukan pemeriksaan. Bahkan sata hamil 7 bulan, ia sempat melakukan USG dan bidan mengatakan bayi nya berjenis kelamin laki-laki. Tapi bagaimana bisa bidan saat ini bidan mengatakan tidak ada tanda-tanda kehamilan sedikit pun di rahim Susilah.

Hal ini memang tidak masuk akal, tapi Sumarno dan Susilah bisa menerimanya dengan lapang dada. Mereka menganggap bahwa mungkin Tuhan belum memberi mereka keturunan.

 


Like it? Share with your friends!