5 Kisah Sedih dan Mengharukan Dibalik Hilangnya Pesawat AirAsia


kisah-sedih-dan-haru-di-balik-musibah-hilangnya-airasia

Palingseru.com – Jatuhnya pesawat AirAsia yang bertujuan dari Surabaya ke Singapura ternyata mengundang kesedihan banyak pihak. Orang-orang yang menjadi korban jatuhnya pesawat tersebut membuat keluarga yang ditinggalkan menjadi sedih yang sangat mendalam.

Salah satunya putri sang pilot yang menginginkan papanya kembali hadir dikeluarganya. Putri pilot yang bernama Iriyanto sempat mencurahkan kesedihanya ke akun pathnya.

“Papa pulang, kakak masih butuh papa. Kembalikan papaku. Papa pulang pa. Papa harus ketemu, papa harus pulang,” tulis putri Iriyanto yang bernama Angela.

Namun, selain itu ada lagi kisah sedih yang sangat mengharukan dibalik hilangnya pesawat AirAsia. Seperti dilansir Merdeka.com, berikut inilah dia ke lima kisah sedih dan mengharukan dibalik hilangnya pesawat AirAsia.

1. Penumpang berfoto dengan latar AirAsia QZ 8501 sebelum terbang

Hilangnya pesawat AirAsia ini megundang kesedihan bagi keluarga Gusti Made Bobi Sidarta. Gusti Made Bobi Sidarta yang menjadi korban bersama sang istri dan kedua orang anaknya tersebut hingga saat ini belum juga ditemukan atau mengetahui keadaannya. Hingga saat ini adi Bobi yang bernama Dimaz Ade Nurcahyo masih mencari-cari keberadaan sang kakak, yang ikut hilang bersama pesawat AirAsia tersebut.

Dimaz memastikan sang kakak terbang menggunakan AirAsia ke Singapura karena sebelum berangkat sang kakak sempat berfoto dengan latar belakang AirAsia.

2. Ada 10 penumpang AirAsia yang batal terbang karena telat

Hilangnya pesawat AirAsia ini menjadi kisah bahagia sekaligus mengharukan untuk 10 keluarga yang tidak jadi terbang karena terlambat. 10 keluarga tersebut adalah Ari Putra Cahyan, Anggi, Radian, Putri Sekar Arum, Jodi, Cristianawati (keenamnya calon penumpang dewasa), Daniel, Gideon, Samuel (calon penumpang anak-anak) dan seorang ibu, Ibu Sudibyo.

Mereka datang terlambat hingga akhirnya tidak bisa ikut bersama pesawat tersebut. Namun, mereka bersyukur, karena keterlambatan mereka mereka bisa selamat dari kecelakaan tersebut.

3. Putri pilot nulis status di Path, Papa pulang

Kisah sedih dan mengharukan selanjutnya datang dari putri pilot Iriyanto yang mengunggah foto papanya di akun Path nya dan mengatakan curahan kesedihaannya tersebut.

“Papa pulang, kakak masih butuh papa. Kembalikan papaku. Papa pulang pa. Papa harus ketemu, papa harus pulang,” begitlah tulis putri pilot Iriyanto.

4. Pemandu Wisata juga menjadi korban

Tak hanya putri pilot Iriyanto yang merasa kehilangan, tetapi keluarga Nanang Prio Widodo yang bekerja sebagai pemandu wisata di Cahaya Tour and Travel. Nanang diketahui saat itu mengantarkan wisatawan sekeluarga yang sedang berlibur. Hal ini membuat keluarga Nanang menjadi merasa kehilangan.

5. Cucu penumpang mimpi neneknya pakai baju pengantin

Seorang penumpang yang merupakan nenek-nenek juga menjadi korban hilangnya pesawat AirAsia. Cucu nenek yang bernama Jo Indri mengaku sempat memimpikan sang nenek menggunakan pakaian pengantin. Mimpi ini sering diartikan sebagai tanda seseorang yang sudah ingin meninggal . Hal ini menambah kekhawatiran anak nenek akan keselamatan ibunya.

Nah, itulah dia ke lima kisah sedih dan mengharukan dibalik hilangnya pesawat AirAsia.

 

 

 

More From: Menarik