5 Mitos Mengerikan ini Benar Benar Terjadi Mau Tahu?


buriedalive1klpaging

[ads1]Palingseru.com – Sebuah mitos memang tidak perlu di percaya dengan keberadaannya. Namun, terkadang sebuah mitos itu memiliki kisah nyata yang kononnya sering terjadi dan dialami seseorang. Itulah kenapa walaupun sebuah mitos ini belum tentu benar keberadaannya tetapi kamu juga perlu menegtahuinya. Ada beberapa mitos mengerikan yang selama ini ternyata benar – benar terjadi.

Mitos tersebut memang dipikir sebuah cerita horor yang konyol, tetapi mitos tersebut memang sudah terjadi secara nyata. Seperti yang dilansir dari Kapanlagi.com, inilah dia 5 mitos mengerikan yang benar – benat terjadi. Mau tahu seperti apa ? Yuk, simak yang berikut ini :

1. Sosok Mayat di bawah Kolong Tempat Tidur

matresscorpse1klpaging

Salah satu mitos yang benar – benar terjadi yakni adanya sosok mayat di bawah kolong tempat tidur. Keberadaan mitos ini mengatakan jika seseorangs ering kebangun tengah malam dan melihat ada mahluk halus itu tandanya di bawah kolong tempat tidurnya ada mayat.  Kisah ini pernah terjadi di Las Vegas, Kansas, Atlantic, New Jersey, Florida, dan California.

2. Mumi yang Mengeluarkan Uang dari Mulut

mummy2klpaging

Mitos mumi yang bisa mengeluarkan uang dari mulut ini memang benar – benar terjadi kepada kisah di tahun 1976 yang dengan adanya mayat seorang kriminal yang ditemukan di sebuah rumah berhantu di daerah taman bermain pantai California. Sejak itu para turis dan warga California suka memasukkan sekitar 50.000 rupiah ke mulut mumi sehingga disebutlah mumi mengeluarkan uang dari mulut.

3. Dekorasi Menggunakan Mayat

lynched3klpaging

Dekorasi menggunakan mayat ini juga mitos yang pernah terjadi . Mitos ini berawal dari seorang wanita berumur 42 tahun yang tinggal di kota itu memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri di sebuah pohon dekat dengan jalan raya yang dikira banyak orang itu adalah mayat yang sengaja digantung untuk bagian dekorasi.

4. Gantung diri di acara Hallowen

hanging2klpaging

Mitos gantung diri di acara Hallowen ini memang benar – benar terjadi yang berawal dari sekelompok orang yang ingin menakut-nakuti banyak bocah dengan peralatan gantung diri dengan tali untuk b**uh diri tetapi akhirnya ulahnya itu membuat sang bocah justru benar-benar melakukannya hingga mati.

5. Mayat yang Bangkit dari Kubur

buriedalive1klpaging

Mayat bangkit dari kubur ini juga salah satu mitos yang pernah terjadi dengan kisah yag bermula  dari seorang William Tebb mencoba menguak misteri tentang kematian yang terjadi secara tidak wajar atau yang dikubur terlalu cepat dalam kondisi hidup-hidup. Dan untuk membuktikan jika dirinya bukan seorang mayat dengan sebuah lonceng di luar kuburan para mayat .

Nah, itulah dia kelima mitos mengerikan yang benar – benar terjadi.


Like it? Share with your friends!