4 Kisah Para Wanita Yang ketahuan Mesum Digerebek Suami


Palingseru.com – Tidak selamanya sebuah pernikahan itu berjalan dengan cerita manis. Ada banyak hal seperti rasa bosan hingga timbul sebuah pengkhianatan cinta dengan perselingkuhan. Namun, tidak juga perselingkuhan itu akan terus – terus di tutupi karena pada akhirnya ada beberapa kisah para wanita yang ketahuan mesum dengan digebrek oleh suaminya sendiri.

Mungkin karena suami sudah merasakan hal yang aneh sehingga perselingkuhan itupun terbongkar juga pada akhirnya. Dan seperti apa kisah para wanita yang ketahuan mesum digerebek suami.

Seperti yang dilansir dari merdeka.com, inilah dia 5 kisah para wanita yang ketahuan mesum di gerebek suami.

1. PNS Seksi Rayakan Tahun Baru Mesum Dengan Berondong Semalaman

Seorang PNS berinisial Si (23), PNS tertangkap basah oleh suaminya dengan keadaan sedang mesum tanpa sehelai baju di Banjar Rangdu, Desa Pohsaten, Kecamatan Mendoyo, Jembrana. Penggerebekan ini langsung dibawa oleh Polsek Mendoyo, Jembrana dengan selingkuhannya yang masih berondong bernama I Komang Gede AW yang masih berusia 19 tahun.

Awalnya, Si ini meminta izin pada suaminya mau tahun baruan di rumah orang tuanya di Melaya. Namun karena sudah larut malam Si tidak pulang – pulang juga dan anaknya yang masih balita berumur 1,5 tahun ini pun selalu menangis sehingga si suami nekat menjemput di rumah orang tua Si. Namun sampai disana Si tidak dijumpai hingga kecurigaan suami pun muncul. Dengan banyak informasi dari teman – teman si istri dan terbukti ada juga motor istrinya yang diparkir di belakang tempat tinggal GAW.

“Saat itu saya berteduh di emperan teras rumah selingkuhan istri saya. Sambil saya cari cara untuk menggerebek, saat itu saya sudah dengar desahan istri saya berhubungan,” kata suami Si yang shock melihat perbuatan istrinya.

2. PNS Seksi Mengaku Belum Puas Main Saat di Gerebek Suami

Suami Si yang tidak disebutkan namanya itu pun selalu meneteskan air mata dengan perlakukan si Istri yang setelah di bawa ke Polsek Mendoyo untuk diperiksa ternyata Si mengaku belum puas dan hanya main satu kali. Luka hati yang dirasakan suami pun semakin sakit hingga si suami pasrah dan menyerahkan semuanya ke pihak kepolisian.

“Belum juga saya puas pak, sudah digerebek. Tadi itu baru dua kali, waktu digerebek mau naik yang ke tiga,” kata Si di hadapan petugas, Kamis (1/1) di Polsek Mendoyo Jembrana Bali.

3. Sedang Selingkuh dengan Sopir seorang Istri di gerebek Suami

Perselingkuhan kini terjadi oleh sepasang kekasih gelap yang ternyata itu sopirnya sendiri dengan mesum di hotel di Kelurahan Koto Jaya sekitar pukul 05.00 WIB. Kasus ini pun membuat sejumlah warga Desa Mekar Mulya, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu heboh dengan kelakuan salah satu warganya yang sudah punya suami dan anak.

Istri berinisial TM dan pasangan berhasil digerebek warga di desanya hingga diarak oleh warga berkeliling kampung sambil digantungkan dilehernya pasangan selingkuh. Suami yang merasa sakit hati dengan perbuatan khianat yang dilakukan istrinya itu pun langsung diserahkan ke Polsek Kecamatan Kota Mukomuko.

4. Polwan di Sumedang digerebek Suami saat Mesum di Hotel

Seorang Briptu ASN digerebek suami tengah berduaan dengan pria di Sumedang yang diketahui berprofesi sebagai karyawan bank . Penggerebekan ini terbongkar disebuah hotel yang ada di Kota Bandung . Briptu ASN yang merupakan polwan cantik ini adalah istri dari Brimob Polda Jabar saat sedang mesum dengan pria idaman lain (PIL) ini pun langsung di serahkan di ke Polres setempat.

Nah, itulah dia kisah – kisah para wanita yang ketahuan mesum di Gerebek Suami.


Like it? Share with your friends!