4 Ritual Seks Ini Sangat Mengerikan Berani Lihat


3

[ads1]Palingseru.com – Sejauh ini ada beragam ritual seks yang sangat mengerikan , ritual seks tersebut sudah ada di beberapa negara. Jika kamu bernai melihatnya , berikut ini ada beberapa ritual seks yang sangat mengerikan. Ritual tersebut dilakukan dengan menggunakan beberapa alat tradisioanl atau cara – cara tradisioanal yang cukup sadis untuk mencapai kedewasaan seseorang.

Seperti yang dilansir dari Liputan 6.com, inilah dia 4 ritual seks yang sangat mengerikan .

1. Satere Mawe – Amazone

1
Setere Mawe ini merupakan salah satu ritual seks yang mengerikan . Ritual ini ada di kota Amazone dengan menggunakan beberapa jenis semut yang memiliki gigitan paling menyakitkan. Ritual ini dilakukan dengan memasukkan tangan ke dalam “sarung tangan” yang terbuat dari anyaman yang penuh dengan semut peluru (bullet ant) untuk mencapai kedewasaan hingga lebih 10 menit tanpa boleh berteriak dan dilakukan selama berulang kali, bahkan bisa mencapai 20 kali.

2. Mardudjara Circumcision – Aborigin Australia

2

Ritual seks Mardudjara Circumcision ini merupakan ritual seks yang juga mengerikan di Aborogin Autralia. Ritual seks ini dilakukan pada remaja berumur 15-16 tahun yang harus melakukan sunat dengan ditelentangkan di dekat api unggun, kemudian dada si pemuda tersebut di duduki oleh kepala suku dengan menghadap ke arah kemaluan si pemuda untuk mengambil kulit kemaluan pemuda tersebut dengan di potong menggunakan pisau yang sudah dijampi-jampi. Jika kulit kemaluannya sudah diambil maka si pemuda pun harus menelan kulit potongan tanpa di kunyah. Cukup mengerikan bukan ?

3. Maasai Warrior Kenya, Tanzania

3

Ritual seks yang dilakukan pada suku Maasai Warrior Kenya di Tanzania ini juga berupa ritual sunat. Namun sunat yang dilakukan pada suku Maasai ini berbeda dan cukup mengerikan dengan setiap anak laki-laki berumur 1- – 15 tahun harus dibawa tidur di hutan dan kembali pada waktu fajar sebelum upacara dimulai. Anak laki – laki itu pun sebelumnya di haruskan minum susu yang di campur dengan darah sapi dan kemudian di sunat agar dirinya bisa benar – benar dianggap seorang pria jantan.

4. Sambia Papua New Guinea

4

Ritual seks yanga da di Sambia Papua New Guinea ini juga cukup mengerikan . Ritual seks ini dilakukan oleh laki-laki berumur 7 tahun untuk di pisahkan dari ibunya dan di tempatkan di sebuah pondok yang semuanya adalah laki-laki. Setelah dipisahkan , laki – laki ini akan melakukan berbagai jenis ritual mengerikan untuk mencapai kedewasaan yakni dengan penyedotan darah dari hidung dengan cara menusukan rumput tajam ke dalam hidung sang bocah sampai darah mengalir dengan deras. Dan kemudian anak-anak tersebut dipukuli oleh banyak orang laki-laki dewasa. Lalu anak-anak tersebut di haruskan meminum air sperma dari tetua-tetua adat suku Sambia yang nantinya menjadi seorang pemuda jantan .

Nah, itulah dia 4 ritual seks yang cukup mengerikan.

 


Like it? Share with your friends!