10 Tahun Nikah Dengan Kucing Wanita Ini Mengaku Sangat Bahagia


10-tahun-nikahi-kucing-perempuan-ini-ngaku-bahagia-lahir-batin

Palingseru.com – Kucing merupakan hewan peliharaan yang sangat disukai banyak orang. Hal ini dikarenakan kucing bisa dijadikan teman bermain, teman bercanda di kala sedang sendiri, dan bahkan juga bisa dijadikan pendamping hidup, seperti yang dilakukan oleh wanita asal Londong, Inggris ini.

Wanita yang bernama Barbarella Buchner, 48 tahun, menikahi dua ekor kucing kesayangannya setelah dirinya bercerai dengan mantan suaminya.

Barbarella Buchner memutuskan untuk menikahi kedua kucingnya yang bernama Spider dan Lugosi pada tahun 2004 lalu. Beberapa waktu lalu Barbarella merayakan hari pernikahannya yang ke sepuluh tahun bersama Spider dan Lugosi.

Seperti dilansir Merdeka.com, Barbarella mengaku dirinya sangat bahagia setelah menikah dengan Spider dan Lugosi. Padahal sebelumnya ia pernah berpikir bahwa dirinya tidak akan menemukan cintanya lagi, tapi setelah lama memelihara Spider dan Lugosi Barbarella jatuh cinta kepada keduanya.

Menurut pengakuan Barbarella Spider dan Lugosi merupakan cinta sejatinya yang akan selalu menjadi pasangan hidupnya untuk selamanya.

Saking sayangnya dengan Spider dan Lugosi, Barbarella bahkan sampai memasang tato dengan nama Spider dan Lugosi di kedua lengannya.

“Dua kucing ini adalah belahan jiwa saya. Mereka cinta sejati saya.” kata Barbarella.

Barbarella merasa sangat sungguh bahagia bisa menikah dengan Spider dan Lugosi, karena menurutnya Spider dan Lugosi bukan merupakan kucing biasa.

“Saya sungguh bahagia menikah dengan mereka. Saya tidak menyesal dan tidak peduli apa kata orang.” ungkap Barbarella.

 


Like it? Share with your friends!