5 Kisah Bayi Ajaib Yang Berhasil Selamat dari Kecelakaan Maut


cerita-bayi-bayi-ajaib-yang-selamat-dari-kecelakaan-maut

[ads1]Palingseru.com – Seseorang yang selamat dari kecelakaan maut memang bisa menjadi salah satu keajaiban tersendiri dalam hidupnya. Kebanyakan mukjizat itu datang untuk seseorang bayi yang masih memiliki kesempatan hidup dari ekcelakaan maut. Selama ini ada banyak kisah bayi ajaib yang berhasil selamat dari kecelakaan maut.

Beberapa kisah tersebut dapat kamu simak dari ulasan yang berikut ini. Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 5 kisah bayi ajaib yang berhasil selamat dari kecelakaan maut.

1. Kijang Ringsek dihajar Kereta , Balita Selamat Tanpa Luka

Salah satu kisah bayi ajaib yang berhasil selamat dari kecelakaan yaitu Faiz Abdillah Romadon yang saat itu masih berusia 5 tahun. Faiz merupakan putra pasangan suami istri (Pasutri) Esti Wahyuntari dan S Sutarto.

Faiz Abdillah ini memiliki mukjizat yang luarbiasa dimana ditemukan selamat dari kecelakaan maut. Bahkan Faiz ditemukan tanpa luka sedikit pun meski mobil Kijang nopol B 1131 KMB, yang ditumpangi 8 anggota keluarganya ringsek dihantam KA Argo Bromo Anggrek, di palang pintu Desa Brambang, Kelurahan Brambang Kecamatan Karangawen, Demak Jawa Tengah . Peristiwa itu terjadi pada 11.30 WIB siang yang naasnya ayah Faiz Sutarto, ditemukan tewas di lokasi kejadian sedangkan Esti, ibu bocah tersebut selamat dan menderita luka-luka.

“Bocah berusia 5 tahun itu istimewa karena dia selamat tanpa luka,” kata Kapolsek Karangawen, AKP Budi Harsono seperti yang dilansir dari merdeka.com.

 

2. Bus Jatuh ke Jurang dan Terbakar , Bayi 9 bulan Selamat

Salah satu kisah ajaib bayi yangs elamat dari kecelakaan maut juga dialami oleh bayi sembilan bulan yang selamat dari kecelakaan Bus Zahra  jurusan Bone-Palu di Mangkungtana, Kabupaten Luwu Timur  melaju menuju Palu, Sulawesi Tengah. Bus ini mengalami kecelakaan yang begitu dahsyat dengan tiba-tiba mundur dan langsung terjatuh ke jurang hingga terbakar dan menewaskan 8 orang penumpang.

Penyebab utamanya diketahui akibat tanjakan yang dilalui bus tersebut. Namun mukjizat ada pada bayi sembilan bulan yang pada saat kecelakaan berlangsung bayi ini terlempar, sehingga selamat dari kebakaran. Kini bayi sembilan bulan ini ditampung di rumah warga Desa Wonorejo, Kecamatan Mangkutana bersama 15 korban selamat .

3. Speedboat terbalik, balita kembar selamat

Sebuah kecelakaan maut terjadi pada Speedboat yang terbalik . Speedboat ini diatasnya ada sepasang bayi kembar. Namun kisah kedua bayi kembar ini pun memiliki mukjizat tersendiri dimana kedua bayi kembat yakni  Najmi (3) dan Rahmat Syarif (3) selamat dari peristiwa terbaliknya speedboat tersebut. Speedboat tersebut mereka tumpangi bersama saudara dan orangtuanya di perairan Sungai Kubung Sei Berombang, Desa Sei Penggantungan, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu yang diketahui menewaskan delapan saudaranya . Dan nasib ayah serta ibunya kedua bayi kembar ini pun juga selamat setelah boat yang ditumpanginya menabrak tangkul di perairan yang dekat dengan laut lepas itu.

4. Truk Hajar Motor , Bayi 13 bulan selamat

kecelakaan maut antara truk menabrak sepeda motor di Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Senin (30/6/2014) lalu ini juga memberikan mikjizat bagi bayi 13 tahun bernama Rachel Aldiano yang selamat dari kecelakaan tersebut.

Rachel Aldiano terlempar dari gendongan ayahnya, Ahmad Zumardi (33) saat sepeda motor yang mereka naiki ditabrak dari belakang oleh truk yang melaju dengan kecepatan tinggi menuju Kota Padang.  Rachel pun selamat namun keningnya terdapat luka memar akibat terjerembab ke pinggir jalan.

5. Ajaib Bayi 10 bulan selamat tanpa luka setelah ditabrak tronton

Kisah bayi yang selamat setelah kecelakaan maut yakni dialami oleh bayi 10 bulan yang selamat tanpa luka setelah Truk tronton menghantam sebuah warung milik Manik Mariani (33) di Jalur Denpasar-Gilimanuk, tepatnya KM 77-78, Dusun Yehsumbul, Desa Yehsumbul, Kecamatan Mendoyo, Jembrana.

Nah, itulah dia kelima kisah bayi yang selamat setelah kecelakaan maut.


Like it? Share with your friends!