Satu Tahun Mati Suri, Pria ini Hidup Lagi Gara Gara Uang Rp 200 Ribu


xiao-li-telah-bangun-dari-koma_20150108_142415

[ads1]Palingseru.com – Kejadian aneh hidup dari kematian kini terjadi kembali oleh seorang pria bernama Xiao Li  asal dari Pingu, Provinsi Zhejiang, ini diketahui hidup kembali ketika melihat selembar uang 100 Yuan atau setara Rp200 ribu. Pria ini diketahui sudah mengalami koma lebih dari setahun di sebuah rumah sakit Shenzhen.

Pada awalnya, Xiao Li ini mengalami pendarahan otak yang serius hingga dirinya tidak sadarkan diri disebuah warnet. Pendarahan otaknya itu diakibatkan oleh kebiasaan buruknya yang sehari – hari hanya bermain game online dan ditambah dengan kurang tidur.

Xiao Li ini diketahui mengalami koma atau mati suri selama 200 hari mulai dari Agustus 2013 hingga Maret 2014 dirinya mulai mengalami sedikit kesadaran ketika dirinya melihat uang Rp 200 ribu itu tangannya terlihat sedikit bergerak ke arah uang itu untuk diambilnya.

Xiao Li itu pun terlihat  mengangkat tangannya yang gemetar setelah lima menit kesadarannya mulai norma. Dokter Liu sendiri mengungkapkan jika uang Rp 200 ribu itu bisa menjadi awal perjuangan Xiao Li untuk hidup kembali walaupun kesadaran Xiao Li masih belum begitu membaik.

“Meskipun ia sudah sadar, kemampuannya untuk menggerakkan lengan masih belum baik. Keluarganya menggunakan lebih banyak uang untuk mendorong reaksinya,” ujar dokter seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (9/1/2015).

Kini Xiao Li pun kembali kerumahnya dan dirawat oleh ibunya yang setiap hari ibunya melatih kemampuan Xiao untuk menggerakkan jarinya dengan belajar memotong buah.


Like it? Share with your friends!