4 Perawat Ini Sangat Sadis Suka Bunuh Pasiennya


dua-perawat-di-uruguay-dituduh-membunuh-16-pasien-rev1

Palingseru.com – Semua orang yang sakit dan dirawat di rumah sakit pastinya menginginkan perawatan yang sangat baik dari perawat-perawat di rumah sakit tersebut.

Namun, tidak semua orang bisa mendapatkan perawatan yang baik dari perawat di rumahs sakit. Ada beberapa perawat yang ternyata memiliki sikap yang sadis sehingga tega menyiksa pasiennya bahkan sampai membunuh pasiennya sendiri.

Nah, berikut ini ada beberapa perawat yang sangat sadis suka membunuh pasien. Mau tau bagaimana kisahnya ? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Dua perawat di Uruguay membunuh 16 pasien

Ada dua perawat di Uruguay yang selalu dituduh dalam 16 kasus kematian pasien di rumah sakit tempat mereka bekerja. Namun, tidak bisa dipastikan jika mereka bekerja sama untuk melakukan aksi tersebut, karena salah satu pelaku mengaku terlibat kasus pembunuhan sebanyak 5 kali, sedangkan yang satunya lagi mengaku terlibat dalam 11 kasus pembunuhan. Dua perawat ini mengaku menggunakan suntikan morfin dalam jumlah besar atau dengan cara lain yang bisa menyebabkan kematian dalam hitungan menit untuk membunuh pasien.

2. Sering bikin jengkel, perawat Italia suntik mati 38 pasien

Seorang perawat yang bernama Daniela Poggiali di Italia berani menyuntik mati sebanyak 38 pasien karena sering merasa dibikin jengkel oleh keluarga pasien. Daniela, perawat yang berusia 42 tahun tersebut menyuntik pasiennya dengan potassium dosis tinggi, hingga pasiennya langsung mati dalam hitungan detik.

3. Perawat di Berlin bunuh lima pasien, di penjara seumur hidup

Perawat di Berlin tega membunuh lima orang pasiennya, perawat yang berusia 55 tahun tersebut mengaku telah membunuh pasiennye dengan menggunakan obat penurun tekanan darah. Karena aksinya ini ia dipenjara seumur hidup.

4. Bosan bekerja, perawat Jerman tega membunuh 30 pesien

Seorang perawat asal Jerman yang berusia 38 tahun, telah tega membunuh sebanyak 30 pasiennya karena merasa bosan dengan pekerjaannya. Perawat pria yang bernama Niels H, suka mempraktikan kemampuan resusitasi (pacu jantung manual) yang biasanya dikuasai paramedis kepada pasiennya. Ia mengaku sudah sangat menguasai hal tersebut, padahal aksinya itu malah telah membunuh sebanyak 30 pasien.

Nah, itulah dia ke lima kisah para perawat yang membunuh pasien.

 


Like it? Share with your friends!