Masih Maukah Kamu Operasi Payudara, Setelah Lihat Payudara Wanita ini


laura-damiani-tidak-memiliki-puting-usai-operasi-payudaranya-gagal

[ads1]Palingseru.com – Operasi payudara memang menjadi salah satu tren wanita saat ini yang merasa kurang percaya diri akibat memiliki payudara tidak memuaskan. Namun , operasi payudara yang bisa menjadikan wanita puas dengan payudara yang diinginkannya itu tidak selamanya baik karena operasi payudara juga bisa membuat payudara kamu tambah rusak seperti payudara wanita bernama Laura Damiani (31) yang kehilangan puting payudaranya karena kecerobohan dokter yang melakukan operasi di sebuah klinik kecantikan ternama di Inggris.

Laura Damiani ini awalnya melakukan operasi payudara karena ingin mendapatkan payudara yang lebih indah. Akan tetapi semua keinginannya itu malah berbanding jauh dengan apa yang ia fikirkan.

“Dokter bedah membuat saya merasa sangat nyaman,┬áDia mengatakan hasilnya akan menjadi fantastis dan saya tidak punya alasan untuk berpikir sebaliknya,” katanya sambil berharap payudaranya menjadi lebih besar dan kelihatan seksi.” seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (10/1/2014).

Operasi payudara yang dilakukan oleh Laura Damiani ini memang ditangani oleh seorang dokter bedah. Namun setelah beberapa hari pembedahan yang dilakukan Laura itu malah mengakibatkan trauma parah pada sel, nekrosis menyebabkan sel-sel jaringan mati dan menyebabkan bagian tubuh secara harfiah membusuk jauh.

Hingga kini dokter bedah itu pun mengambil tindakan lain dengan mengaputasi puting payudara Laura Damiani. Dan sekarang Laura Damiani mengaku jika memiliki payudara tanpa puting itu sekarang membuatnya merasa nyaman.

 

 

 

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Cantik