Biar Bisa Sakti, Bapak ini Bunuh ke Lima Anak Kandungnya


pelajari-ilmu-sihir-bapak-di-pakistan-bunuh-lima-anak-kandung

Palingseru.com – Banyak orang yang rela melakukan apa pun demi harta kekayaan. Ada yang rela melakukan hal-hal aneh untuk mendapatkan kekayaan, bahkan ada yang tega membunuh anak kandungnya sendiri untuk mendapatkan kekayaan yang berlimpah.

Saat ini memang masih banyak orang yang mempercayai ilmu hitam yang bisa membuat mereka kaya dengan menumbalkan keluarga mereka, seperti yang dilakukan oleh seorang bapak dari lima anak ini.

Bapak yang bernama Ali Nawaz asal Pakistan tega mencekik ke lima anaknya yang berusia sekitar 3-13 tahun untuk dijadikan tumbal.

Ali Nawaz diketahui sedang mempelajari ilmu sihir yang bisa membuatnya kaya raya dengan menumbalkan ke lima anaknya.

Aksi Ali Nawaz  ini ternyata juga sangat didukung oleh istrinya. Istrinya sengaja membawa anak tertuanya pulang ke rumah neneknya agar suaminya Ali Nawaz  bisa leluasa membunuh ke lima anaknya.

Seperti dilansir Merdeka.com, Ali Nawaz  yang tinggal di Desa Said Khan, 230 kilometer dari Kota Karachi ini membunuh dua anak perempuan dan tiga anak laki-lakinya sebagai persembahan ilmu sihir yang tengah ia pelajari.

Praktik yang dilakukan oleh Ali Nawaz ini memang sangat mengerikan sehingga banyak warga disekitar tempat tinggal ALi Nawaz merasa takut.

 

More From: Berita Menarik