4 Hewan Ini Bunuh Diri Karena Depresi


43-paus-mati-massal-di-selandia-baru-rev1

Palingseru.com  – Bunuh diri merupakan cara manusia untuk mengakhiri hidupnya dengan segera. Ada banyak alasan orang untuk melakukan bunuh diri seperti stres, banyak masalah, bahkan depresi.

Namun ternyata tidak hanya manusia saja yang melakukan bunuh diri karena depresi tetapi juga hewan-hewan yang melakukan bunuh diri karena depresi.

Seperti ke empat hewan ini yang melakukan bunuh diri karena depresi. Nah, mau tau hewa apa saja yang melakukan bunuh diri karena depresi? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Lumba-lumba

lumba-lumba-yang-berhenti-bernapas-rev1

Lumba-lumba yang bernama Kathy, melakukan bunuh diri karena merasa depresi. Kathy, diketahui berhenti bernapas untuk bunuh diri. Pelatih Kathy, mengatakan bahwa awalnya Kathy mengambil napas sambil melihat pelatihnya kemudian, setelah itu ia kembali ke dalam air dan tidak muncul-muncul lagi hingga mati.

2. 450 domba lompat dari tebing

450-domba-lompat-dari-tebing-rev1

Di Turki sebanyak 1.500 domba melakukan aksi bunuh diri dengan melompat diatas tebing, namun yang mati sekitar 450 ekor domba dan yang lainnya berhasil selamat karena tubuhnya terlindungi oleh domba yang lain. Aksi bunuh diri massal ini ternyata awalnya hanya dilakukan oleh satu ekor domba saja kemudian diikuti oleh domba lainnya.

3. 43 paus mati massal di Selandia Baru

43-paus-mati-massal-di-selandia-baru-rev1

Di Selandia Baru pernah terjadi kematian massal hewan paus yang dterdampar  disebuah pantai. Sebanyak 43 ekor paus yang mati terdampar tanpa diketahui penyebabnya. Namun, setelah diteliti ternyata paus-paus tersebut tidak memiliki semangat hidup sehingga mereka melakukan bunuh diri.

4. Sapi dan banteng bunuh diri bersama

sapi-dan-banteng-bunuh-diri-bersama-di-pegunungan-alpen-rev1

Sebanyak 28 sapi dan banteng melakuakan bunuh diri di Pegunungan Alpen. Mereka  melompat lantaran merasa takut dengan suara petir yang melanda di wilayah tersebut. Selama tiga hari berturut-turut sapi dan banteng melakukan bunuh diri.

Nah, itulah dia ke empat hewan yang melakukan bunuh diri karena merasa depresi.

 


Like it? Share with your friends!