Heboh foto mesra Abraham Samad dengan wanita cantik


foto mesra abraham samad dengan wanita cantik

Palingseru.com – Di Dunia maya kali ini sedang Dihebohkan dengan beredarnya beberapa foto foto mesara mirip Ketua KPK Abraham Samad dengan wanita cantik.

Foto yang berjumlah tujuh buah tersebut tampak sosok yang diduga bernama Abraham Samad sedang berciuman, berpelukan, dan bermesraan dengan seorang wanita cantik, Rabu (13/1/2015).

Dalam foto tersebut sosok yang diduga Abraham Samad tidak tampak canggung saat mengumbarkan kemesraannya. Foto-foto tersebut kini beredar luas melalui jejaring sosial.

Salah satunya yang diposting oleh @CahayaReformasi1. Di dalam kicauannya, wanita tersebut diduga salah satu pemenang kontes kecantikan.

Foto mesra yang mirip dengan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad bersama dengan salah satu pemenang kontes kecantikan tersebar luas di jejaring sosial.

Abraham Samad Bantah Foto Mesra Mirip Dirinya

Atas beredar foto tersebut, Abraham Samad pun bereaksi dengan membantah kebenaran dari foto tersebut.

“Itu fitnah untuk mendeskreditkan saya,” ujar Samad kepada Okezone di Jakarta, Rabu (14/1/2014).

Samad berkeyakinan, foto tersebut muncul lantaran lembaga yang dipegangnya telah mendapat sorotan atas penetapan tersangka atas dugaan kepemilikan rekening gendut. “Setelah pengumuman tersangka kemarin,” jelasnya.

Disinggung apakah kasus foto tersebut akan dibawa ke pihak yang berwajib, Samad mengaku masih menunggu perkembangan lebih lanjut. “Kita lihat saja,” katanya

Sebelumnya, beredar foto-foto panas yang diduga Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad dengan model cantik.

Foto yang berjumlah tujuh buah tersebut, nampak sosok yang diduga bernama Abraham Samad berciuman, berpelukan, dan bermesraan dengan seorang wanita cantik pemenang kontes kecantikan.

Dalam foto tersebut sosok yang diduga Abraham Samad tidak tampak canggung dengan mengumbarkan kemesraannya.

Dibalik kejadian ini, benarkah sebuah aksi balasan kepada KPK sedang dilakukan? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Ketua Yayasan Puteri Indonesia: Foto Abraham Samad Editan

Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri Koesmawardani, menegaskan bahwa foto mesra Ketua KPK Abraham Samad dengan salah seorang Puteri Indonesia merupakan hasil editan.

“Foto Puteri Indonesia dengan Ketua KPK adalah photoshop (hasil editan),” ujar Putri kepada Okezone, Rabu (14/1/2015).

Atas pemberitaan tersebut, sambung Putri, pihaknya akan memberi keterangan pers menanggapi tudingan tersebut.

“Nanti sore saya akan sebar rilis,” tuturnya.

Sebelumnya beredar foto-foto panas yang diduga Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad dengan seorang model cantik.

Foto yang berjumlah tujuh buah tersebut tampak sosok yang diduga bernama Abraham Samad sedang berciuman, berpelukan, dan bermesraan dengan seorang perempuan cantik.

Dalam foto tersebut sosok yang diduga Abraham Samad juga tidak tampak canggung saat mengumbar kemesraan. Foto-foto tersebut kini beredar luas melalui media sosial.


Like it? Share with your friends!