5 Alasan Aneh Orang Bercerai di Arab Saudi


5-alasan-konyol-biang-perceraian-di-arab-saudi-07be

[ads1]Palingseru.com – Kasus perceraian memang terjadi diberbagai negara. Banyak alasan – alasan khusus seseorang untuk bercerai. Namun , beberapa alasan tersebut juga dirasa ada yang terdengar aneh seperti beberapa alasan aneh orang bercerai di Arab Saudi ini.

Disana diketahui bila sudah lebih dari 40 persen suami di Saudi memiliki masalah terkait kehidupan seksualnya bersama pasangan dan ini menjadi salah satu alasan mereka dengan memutuskan untuk bercerai.

Dan seperti yang dilansir dari Infospesial.net, inilah dia 5 alasan aneh orang bercerai di Arab Saudi.

1. Istri diceraikan karena terlalu romantis

8d424-arab-cerai-aneh-5

Salah satu alasan aneh orang bercerai di Arab Saudi yakni dengan kisah seorang pria di Arab Saudi menceraikan istrinya yang baru dinikahi tiga bulan akibat sang istri terlalu romantis. Keputusan suami untuk bercerai ini ketika istrinya telah menghabiskan uang sebesar Rp 15 juta hanya untuk membuat suasan menjadi romantis . Uang itu digunakan hanya untuk membeli lilin dan bermacam-macam benda untuk menciptakan suasana romantis di rumahnya.

2. Istri Gugat cerai usai disuntik narkoba oleh suami

8cb12-arab-cerai-aneh-3

Seorang istri berusia 20 tahun ini akhirnya memutuskan untuk bercerai dengan alasan jika dirinya disuntik narkoba oleh suaminya ketika dirinya dalam keadaan koma. Bukti jika dirinya disuntik narkotika pun telah dikatakan positif setelah dirinya menjalani tes di sebuah laboratorium. Kini pengadilanmemutuskan agar istrinya iniĀ  membayar Rp 93 juta sebagai pengganti mas kawin dari suaminya.

3. Suami dibilang mirip kuda , Ceraikan Istrinya

0e157-arab-cerai-aneh-4

Suami yang berprofesi sebagai penyair asal Arab Saudi ini dikatakan oleh istrinya jika dirinya mirip dengan kuda non ras yang diungkapkan langsung melalui sebuah syair dengan tajuk Jurouh.

“Saya datang padaku… oh Jurouh… hatiku telah terluka oleh kuda non-ras (suami),” demikian penggalan bait puisi yang dilansir oleh surat kabar Sada.

Karena suami membaca syair tersebut yang telah beredar di surat kabar dan tak lama suami langsung menceraikan istrinya.

4. Istri Kerasukan Jin , suami gugat cerai

0ebdd-arab-cerai-aneh

Akibat istri kerasukan jin , seorang suami asal Saudi ini menggugat cerai istrinya akibat merasa menyerah dengan kondisi sang istri yang sajuh ini ogah melayaninya di tempat tidur. Dan pihak pengadilan pun mewajibkan suami untuk membayar biaya kompensasi sebesar Rp 134 juta karena melakukan talak.

5. Istri Tidak Sesuai Bayangan Suami Gugat Cerai di Pesta Pernikahan

0009e-arab-cerai-aneh-2

Akibat seorang pria yang belum pernah melihat wajah calon istrinya ini harus menjatuhkan talak ketika pernikahaan berlangsung. Ini dikarenakan istri tidak sesuai dengan bayangan yang diinginkan. Pria itu mengaku jika dirinya merasa kecewa sebab ia tidak sesuai ekspetasinya.

“Kau bukanlah wanita yang ingin aku nikahi,” tutur sang pria yang tak diketahui namanya tersebut. “Kau bukanlah wanita seperti yang aku bayangkan. Aku minta maaf, tapi aku akan menceraikanmu,”ungkap pria itu.

Nah, itulah dia kelima alasan aneh orang bercerai di Arab Saudi.

 

 


Like it? Share with your friends!